Seleb Indonesia

Heboh Rey Utami, Presenter Seksi Menikah Kilat Setelah Diberi Jam Tangan 4 Miliar

Oleh -

Rey Utami, menjadi salah satu topik panas yang sedang dibicarakan oleh netizen. Si cantik ini merupakan presenter yang biasa memandu program acara olahraga di beberapa stasiun televisi swasta. Bukan soal prestasinya di dunia hiburan, kali ini Rey menjadi pusat perhatian lantaran pernikahan kilatnya dengan pria bernama Pablo Putera Benua.

Yap, si cantik ini hanya butuh waktu 7 hari berkenalan dengan Pablo hingga akhirnya mantap untuk menikah. Wow, penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Dipertemukan Lewat Aplikasi Tinder

Pasangan yang sedang heboh dibicarakan ini sebenarnya sudah menikah dua bulan yang lalu. Awal pertemuan mereka pun terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, Rey dan Pablo bertemu lewat sebuah aplikasi bernama Tinder. Nah, tentu sudah tahu kan dengan aplikasi biro jodoh satu ini?

Dipertemukan Lewat Aplikasi Tinder
Dipertemukan Lewat Aplikasi Tinder

Menurut pengakuan Rey, keduanya saling bertemu satu hari setelah berkenalan lewat Tinder. Siapa sangka, satu kali bertemu, presenter cantik dan politisi asal Medan ini sama-sama cocok. Alhasil, keduanya pun melanjutkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

2. Baru Kenal Dua Hari, Rey Dihadiahi Mobil Mewah

Sehari setelah berkenalan, siapa sangka Pablo memberikan kejutan bagi Rey. Tak seperti pasangan lain yang membawakan bunga cantik, Pablo memberikan sebuah hadiah mewah. Hadiah mewah yang diberikan oleh Pablo berupa mobil Honda HRV yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Baru Kenal Dua Hari, Rey Dihadiahi Mobil Mewah
Baru Kenal Dua Hari, Rey Dihadiahi Mobil Mewah

Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV,” ungkap Rey saat ditemui dalam acara Buka-Bukaan Rey Utami. Wah, wanita mana yang tak bahagia mendapatkan hadiah mewah seharga ratusan juta dari kekasihnya. Well, meski baru dikenal.

3. Tak Kalah Mewah, Pablo Pasangkan Jam Tangan Seharga 4 Miliar

Tak cukup dengan mobil mewah, Rey juga mendapatkan hadiah cantik berupa jam tangan mewah. Tak kalah mahal dengan harga mobil, jam tangan mewah yang diberikan Pablo kepada presenter cantik ini seharga 4 miliar rupiah. Wow, seperti apa sih jam tangan mahal satu ini?

Tak Kalah Mewah, Pablo Pasangkan Jam Tangan Seharga 4 Miliar
Tak Kalah Mewah, Pablo Pasangkan Jam Tangan Seharga 4 Miliar

Pablo sendiri memberikan Rey jam tangan mahal tersebut tepat pada hari ketiga mereka bertemu. Tentu saja hal tersebut membuat Rey makin terkesima dengan sosok Pablo Benua. Berbeda dengan Rey, banyak pula dari netizen yang penasaran dengan sosok Pablo. Siapakah pria yang pernah mencalonkan diri sebagai walikota Medan ini?

4. Belum Seminggu Kenal, Pablo Ajak Rey Menikah

Belum genap satu minggu, Rey sudah mendapatkan banyak barang-barang mewah berharga fantastis. Bukan hanya itu, wanita 29 tahun ini ternyata juga diajak menikah oleh Pablo di hari keempat bertemu. Ajakan tersebut ditanggapi serius oleh Rey hingga di hari berikutnya mereka bertemu dengan keluarga Rey Utami.

Belum Seminggu Kenal, Pablo Ajak Rey Menikah
Belum Seminggu Kenal, Pablo Ajak Rey Menikah

Tak perlu melakukan proses persiapan yang panjang, Rey dan Pablo pun akhirnya menikah di sebuah hotel di kawasan Depok. Pernikahan mereka pun berlangsung tepat di hari ketujuh pertemuan mereka. Rey sendiri tak menyangka jika hanya dalam tujuh hari pendekatan, ia bisa langsung menikah. Pun demikian, ia terlihat sangat bahagia ketika mengabadikan momen berdua bersama sang suami.

5. Yakinkan Rey, Pablo pun Rela Pindah Agama

Sebelum resmi menikah, ternyata Rey sempat memberikan tantangan kepada suaminya. Presenter yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi latar ini meminta suaminya untuk pindah keyakinan seperti dirinya. Tak pakai lama, Pablo menyanggupi tantangan dari Rey.

Yakinkan Rey, Pablo pun Rela Pindah Agama
Yakinkan Rey, Pablo pun Rela Pindah Agama

Biasanya kan cowo digituin enggak mau. Tapi dia berani, salut sih,” ungkap Rey sembari membanggakan suaminya. Kini pun pasangan ini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka pun sering pamer kemesraan di akun instagram sebagai bukti bahwa mereka hidup bahagia.

Baca Juga : Berstatus Janda, Kiki Amalia Makin SEKSI dan Terlihat Lebih Bahagia

Well, jodoh memang tak bisa ditebak dari mana datangnya. Begitu pula dengan pertemuan Rey Utami dan Pablo Benua yang hanya berlangsung satu minggu hingga akhirnya menikah. Nah, bagaimana pendapatmu dengan pernikahan kilat Rey dan Pablo ini? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?