Seleb Indonesia

Hamil Muda, Rey Utami Pilih Ngidam Mobil Mewah

Oleh -

Cerita kehidupan rumah tangga presenter Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua memang selalu menarik perhatian banyak orang. Sekedar informasi, kisah cinta mereka memang cukup fenomenal. Berawal dari perkenalannya di aplikasi jodoh, Tinder, Benua justru langsung menikahi Rey hanya dalam hitungan hari.

Bahkan pengusaha itu langsung menghadiahi Rey dengan mobil mewah sehari setelah mereka berjumpa. Tak berhenti di situ, Benua juga memberikan jam tangan mewah senilai ratusan juta rupiah kepada Rey sebelum akhirnya meminang sang pujaan di hari ketujuh. Disebut sebagai cinta kilat, tak sedikit masyarakat yang menilai mereka hanya sekedar mencari sensasi belaka.

Namun hampir setahun pernikahan berjalan, pasangan yang pernah sama-sama gagal dalam pernikahan pertamanya itu tengah menanti kehadiran buah hati. Yap, kabar kehamilan Rey sendiri diungkapkan oleh sang suami beberapa hari lalu di akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Benua memperlihatkan foto Rey yang tengah menunjukkan hasil positif di alat test kehamilan.

Seperti layaknya ibu hamil, Rey juga mengalami masa ngidam. Namun yang unik, perempuan berusia 30 tahun ini justru menginginkan mobil mewah. Sebagai seorang pengusaha, Benua sepertinya ingin membahagiakan betul si calon bayi. Lewat postingannya di Instagram pula, Benua mengunggah foto dirinya dan Rey bersama sebuah mobil mewah berwarna putih.

Menuliskan tengah mewujudkan ngidamnya Rey,apakah ini berarti Benua benar-benar membelikan mobil baru untuk istri tercinta?

Lewat wawancaranya kepada Liputan6, Rey pada awalnya sempat tak percaya tengah mengandung karena dia sempat dinyatakan tak bisa hamil karena gangguan pada rahim. Bahkan dirinya sampai menggunakan empat buah test pack untuk memastikan apakah tengah berbadan dua atau tidak.

“Hamil kali ini lucu, aku masa ngidamnya pengen mobil baru sama jalan-jalan ke mall. Kalau mobil baru itu sih bercanda, tapi kalau ke mall iya emang benar. Aku selama hamil ini kalau di rumah, hawanya pusing sama mual,” papar perempuan yang kin memasuki usia kehamilan lima minggu itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page