Seleb Indonesia

Disebut Matre, Rey Utami Berikan Alasan Terima Mobil Mewah dari Pablo Benua

Oleh -

Nama Rey Utami tiba-tiba meledak di dunia maya. Bukan seorang artis, Rey Utami adalah seorang model yang kini banting setir menjadi seorang presenter acara bola. Melejitnya nama Rey Utami ini bukan karena prestasinya, melainkan pernikahannya yang kontroversial. Bagaimana tidak, baru seminggu kenal Rey berani menerima pinangan dari seorang pria asing.

Pernikahan Rey ini pun langsung heboh dibicarakan oleh banyak. Banyak di antara mereka yang menyebut Rey Utami matre lantaran mau menikah setelah diberikan mobil mewah hingga jam tangan seharga miliaran rupiah. Bantah disebut matre, Rey pun memberikan pernyataan tertulis lewat akun instagramnya. Lalu apa isi dari pernyataan tersebut? Yuk, simak ulasannya berikut!

1. Menikah Bukan Karena Barang Mewah dari Suami

Seperti yang diungkapkan oleh Rey, ia mendapatkan sebuah mobil mewah di hari kedua ia bertemu dengan Pablo Benua. Di hari selanjutnya, Rey pun kembali mendapatkan hadiah mewah berupa jam tangan yang ditaksir harganya mencapai 4 miliar rupiah. Di hari ketujuh, Rey pun dengan singkat menerima pinangan dari Pablo. Alhasil, Rey pun mendapatkan julukan sebagai presenter matre.

Menikah Bukan Karena Barang Mewah dari Suami
Menikah Bukan Karena Barang Mewah dari Suami

Menanggapi pemberitaan tentang dirinya, Rey mengaku bahwa dirinya menikah bukan karena barang-barang mewah tersebut, Ia malah menikah lantaran ketulusan hati suaminya. “Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu. Dihari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang “kita sulit untuk menikah karena beda agama” setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7,” tulis wanita cantik satu ini.

2. Pablo Pindah Agama, Rey Utami Mengaku Tak Pernah Meminta

Persiapan pernikahan yang terbilang kilat ini makin membuat netizen penasaran. Bukan hanya soal persiapan saja, netizen juga mempertanyakan alasan Pablo pindah agama sesuai dengan aliran kepercayaan Rey Utami. Tak jauh beda dari sebelumnya, ada banyak netizen yang mengira jika Rey memaksa Pablo untuk pindah agama.

Pablo Pindah Agama, Rey Utami Mengaku Tak Pernah Meminta
Pablo Pindah Agama, Rey Utami Mengaku Tak Pernah Meminta

Masih dalam postingan yang sama, Rey mengaku tak pernah memaksa Pablo untuk berpindah agama. “Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya,” tambah presenter 29 tahun ini dengan mengunggah foto pernikahannya dengan Pablo Benua.

3. Andaikan Benar Matre, Rey Utami Mengaku Bakalan Lakukan Hal Ini

Meski mengabaikan orang-orang yang menyebut matre, Rey terlihat sangat geram. “Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll. Tapi saya bukan orang yang seperti itu. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang,” ungkap Rey Utami.

Rey Utami dan suami berenang bersama
Andaikan Benar Matre, Rey Utami Mengaku Bakalan Lakukan Hal Ini

Meski terlihat geram, Rey Utami memberikan ucapan terima kasih kepada netizen. Dengan adanya pemberitaan tersebut, Rey cukup tahu bahwa banyak sekali yang peduli kepadanya. Tak hanya itu, ia juga berdoa agar netizen bisa mengenal dirinya lebih baik lagi. “Saya berterima kasih untuk teman-teman yang bilang seperti itu berarti teman-teman care sama saya. Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya“. Wah, jadi Rey bukanlah seorang wanita matre ya!

4. Istri Jadi Perbincangan, Pablo Ikut Buka Suara

Di tengah-tengah desas-desus istrinya disebut matre, Pablo malah beberkan fakta unik tentang kehidupan di masa lalunya. Lewat akun instagram pribadinya, ia memosting cerita hidup sebelum bertemu dengan Rey. Tak disangka, ternyata Pablo sebelumnya pernah membangun biduk rumah tangga. Namun, ia gagal membangun rumah tangga dan melakukan kesalahan besar.

Istri Jadi Perbincangan, Pablo Ikut Buka Suara
Istri Jadi Perbincangan, Pablo Ikut Buka Suara

Singkat cerita, ternyata Pablo sempat selingkuh dengan wanita lain. Karena itu pula kehidupan rumah tangganya hancur karena kesalahannya. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Pablo pun memberikan petuah untuk tetap setia kepada pasangannya.

Baca Juga : Heboh Rey Utami, Presenter Seksi Menikah Kilat Setelah Diberi Jam Tangan 4 Miliar

Pun sudah memberikan pernyataan, ternyata masih banyak sekali netizen yang tetap kekeh menyebut Rey adalah seorang wanita matre. Sementara Rey sendiri tak akan menghalangi orang-orang untuk menilai dirinya. Nah, bagaimana denganmu, percaya dengan Rey atau setuju dengan netizen, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?