January 11, 2024

Berita Artis – Revi Mariska, artis laga Indonesia yang beberapa waktu hebohkan jagad hiburan. Wanita cantik ini kerap mengunggah foto-foto hot dari tak berbaju hingga video menangis seperti orang gila. Banyak dari netter yang menyayangkan sikap dari Revi ini. Mereka mengira bahwa Revi melakukan hal tersebut hanya untuk cari sensasi.

Tak disangka, foto-foto tersebut membuatnya kembali lagi ke dunia hiburan. Bahkan banyak sekali tawaran pekerjaan yang ia terima. Tapi, ada hal aneh yang terlihat setiap kemunculan pemain Angling Dharma ini. Ia terlihat linglung dan kebingungan. Penasarankan? Lihat saja kejanggalan Revi Mariksa di bawah ini!

1. Bermula Foto Hot dan Video Pengakuan Revi

Revi Mariska memang sudah 3 tahunan tak lagi muncul di televisi. Ia yang dulunya sering bermain FTV tiba-tiba menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Ramai-ramainya, Revi muncul dengan foto-foto hotnya di akun instagram. Tak hanya itu, banyak sekali video-video Revi menangis dan teriak-teriak seperti orang gila.

Revi mariska
Revi mariska

Bahkan ada pula video Revi yang berisikan pengakuan bahwa dirinya menang gila.Kabarnya, kelakuan Revi ini dikarenakan depresi akibat diputuskan dan ditinggal menikah oleh kekasihnya. Karena hal tersebut Revi mengalami gunjangan hebat dan depresi berat selama beberapa bulan.

2. Dari Foto Hot, Revi Mariska Kebanjiran Job

Tak disangka foto hot yang ramai dibicarakan ini membuat Revi dicari oleh banyak orang. Banyak orang yang penasaran dengan kondisi Revi Mariska saat ini. Sayang, hampir semua foto dan video yang ada di instagramnya ia hapus. Tak hanya itu, ia mengubah nama dan mengunci akun sosial medianya.

Revi Mariska di acara televisi
Revi Mariska di acara televisi [via instagram]
Tak hanya di sosial media, banyak teve yang mulai mencari mantan model ini. Tentu hal tersebut menjadi ladang emas bagi Revi. Ia bukan hanya diundang untuk acara talk show tetapi juga mulai syuting kembali. Sepeti beberapa foto yang ia unggah di akun instagramnya.

3. Dituding Cari Sensasi, Revi Mariska Kebingungan

Banyaknya tawaran yang datang, membuat beberapa netter beranggapan bahwa Revi hanya mencari sensasi. Tak sedikit dari netter yang menganggap Revi menggunakan foto hotnya untuk menarik perhatian. Namun, saat ditanya mengenai hal tersebut, Revi nampak kebingungan.

Revi Dituduh Cari Sensasi
Revi Dituduh Cari Sensasi [via instagram]
Bahkan, ia terlihat tak mengerti dengan apa yang ditanyakan oleh host dalam acara talkshownya beberapa waktu lalu. Bukan hanya kebingungan, hampir semua jawaban Revi tak sesuai dengan pertanyaan host. Hal tersebut membuat banyak orang menganggap Revi memang benar-benar depresi walaupun tak mengakuinya secara jelas.

4. Lucu, Tak Kenal Dengan Galih Ginanjar Revi Mariska Akui Teman Dekat Prilly Latuconsina

Terjun selama belasan tahun di dunia hiburan, ternyata Revi Mariksa tak mengenal sosok Galih Ginanjar. Ia terlihat asing saat bertemu dengan pemain utama sinetron Cinderella ini. Lucunya, tak kenal dengan Galih Revi malah mengaku menjadi sahabat dekat artis pendatang baru, Prilly Latuconsina.

Akui Dekat Dengan Prilly
Akui Dekat Dengan Prilly [via twitter]
Kasihan juga yach sama sahabat gwx @PrillyBie illy dibully krn video ampe nangis segala tadi ditelepon!! Semoga masalahny cepet kelar dech!“. Cuitnya dalam akun twitternya. Cuitan tersebutpun ramai dengan rasa penasaran netter. Bagaimana tak penasaran, sejak kapan Revi dan Prilly menjadi sahabat?

Entah itu benar atau salah hanya Revi yang tahu. Tetapi terlihat jelas jika Revi sepertinya memang bukan cari sensasi. Ia terlihat jelas mengalami tekanan batin. Nah, bagaimana pendapatmu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *