Seleb Indonesia

Pasca Melahirkan, Revalina S Temat Kembali Main Film

Oleh -

Artis peran Revalina S. Temat rupanya sangat mencintai profesinya di dunia entertainment. Sempat cuti dari dunia seni peran lantaran hamil besar dan melahirkan, istri Rendy Aditya ini tidak bisa berlama-lama meninggalkan dunia akting pasca melahirkan. Selama fase itu, Reva mengaku sangat rindu untuk dapat kembali berakting di depan kamera.

“Wah itu sih benar-benar kangen sih. Waktu hamil, aku kan masih syuting sampai usia lima bulan. Nah kemarin itu aku mulai lagi syuting FTV setelah melahirkan lima bulan. Jadi benar kangen,” kata Revalina S. Temat di Sumarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/8).

Reva kembali syuting di bulan Ramadan. Meski tidak ikut berpuasa, bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku sangat menikmati suasana Ramadan sambil syuting. “Waktu puasa itu berasa banget enaknya, pas buka itu takjilnya banyak, rame-rame. Walaupun aku nggak puasa tapi ikutan dapat gorengan, kolak, es buah. Itu enak banget,” sambungnya.

Revalina S Temat via kompas
Revalina S Temat via kompas

Setelah berakting di sebuah film televisi, kini Reva pelan-pelan memulai berakting kembali di sebuah film layar lebar. Meski belum mendapatkan peran utama, tapi Reva sangat antusias dengan comeback-nya di dunia seni peran. Dia sering membawa putranya ke lokasi syuting.

“Habis itu mulai terima tawaran syuting film lagi. Nyoba dulu sih kemarin, alhamdulillah oke. Aku sih ambil kerjaannya tergantung aku lagi mood atau nggak. Selama ini kalau aku syuting anakku ikut. Tapi nggak full time. Aku lihat dulu kalau scenenya. Aku juga mikirin supaya dia nya juga nggak capek jadi setengah-setengah hari aja,” pungkasnya.

Revalina S. Temat melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabban pada 17 Januari 2016 lalu. Lantaran rasa kangennya yang cukup tinggi saat berada di lokasi syuting, Reva pun akhirnya kembali berakting setelah lima bulan melahirkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page