Seleb Indonesia

Reva S. Temat Hamil Tiga Bulan

Oleh -
Reva S. Temat via tempo
Reva S. Temat via tempo

Pemain film dan sinetron Revalina S. Temat kini sedang berbadan dua. Wanita yang dinikahi Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 itu diketahui sedang hamil dari akun Instagram miliknya, @Vatemat, Minggu (19/7).

Dalam sebuah foto, seorang teman dekat Reva ada yang menanyakan soal kehamilan Reva. Reva kemudian mengiyakan pertanyaan seorang teman tersebut. “Udah isi V?” tulis seorang teman bernama Nounval. Mantan kekasih Ringgo Agus itu menjawab, “Alhamdulillah, udah Val.”

“Yayy doa umrahku berhasil, alhamdulillah, sehat terus bumil,” tulis Nounval lagi. Reva pun membalasnya dengan ucapan terima kasih karena telah didoakan agar segera hamil. “Waah makasi udh didoain, Val, amiin.”

Dalam foto itu, tubuh Reva terlihat lebih berisi. Mengenakan kaftan, dia berpose bersama suami dan dua saudaranya. Meskipun begitu, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu tak akan mengurangi aktivitas pekerjaan sebagai seorang artis meski sedang berbadan dua.

“(Usia kehamilan Reva) Udah tiga bulan jalan kandungannya. Dia juga nggak akan ngurangin jadwal pekerjaannya,” tutur manajer yang juga merupakan kakak kandung Reva, Rangga S. Temat  di Jakarta.

Menurutnya, Reva tak bermaksud untuk menutup-tutupi kabar soal kehamilannya tersebut. Dia sendiri mengaku, baru mengetahui kabar kehamilan itu setelah Reva bercerita kepada keluarga sebelum Ramadhan 1436 Hijriah. “Sebelum masuk bulan puasa kami (sekeluarga) baru dapat kabar kehamilannya,” katanya.

Sementara itu untuk kondisi kesehatan kandungan Reva, Rangga mengatakan bahwa kondisi Reva masih dalam keadaan normal. Bahkan setelah mengandung, berat badan Reva menjadi bertambah. “So far sih aman-aman saja, kondisi semua baik. Malah berat badannya semakin naik,” ujarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?