Entertainment Film Seleb Indonesia

Reuni Artis Pemain Si Doel Anak Sekolahan, Mau Bikin Versi Movie-nya Nih?

Oleh -

Sejak tahun 90’an hingga kini, “Si Doel Anak Sekolahan” masih diakui sebagai sinetron terbaik Indonesia. Bukan hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak ikut menyaksikan sinetron ini saat tayang di layar kaca sebuah stasiun swasta.

Berkisah tentang kehidupan sehari-hari Si Doel saat dirinya berjuang menjadi insinyur dan memperoleh pekerjaan, dengan bumbu kisah cinta segitiga antara Zaenab dan Sarah yang tak kalah seru untuk diikuti. Sudah 23 sejak penayangan perdananya, para pemain Si Doel Anak Sekolahan ini melakukan reuni yang diunggah dalam instagram Maudy Koesnaedi. Seperti apa kebersamaan mereka dalam reuni keluarga kecil Si Doel? Simak Yuk!

1. Kekompakan Zaenab dan Mandra tak lekang oleh usia

Dalam sinetron Si Doel dulu, Sarah memang lebih terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Doel. Saat Sarah datang berkunjung ke rumah Doel, Zaenab selalu menghampiri Mandra untuk mencurahkan isi hatinya tentang Doel. Sudah 23 tahun berlalu tapi kekompakan kedunya masih tak terkalahkan. Lihat saja pose gokil Maudy dan Mandra ini yang kompak abis.

2. Sejak dulu hingga sekarang, Atun tetap jadi adik kesayangan Doel dan Zaenab

Sosok Atun adalah sosok yang sama kocaknya dengan Mandra, penonton selalu dibuat tertawa oleh sikap kocaknya. Atun sebagai Adik Doel juga menjadi adik kesayangan Zaenab. Jadi nggak heran kalau sejak dulu hingga sekarang Maudy Koesnaedi masih terlihat sangat akrab dengan Suti Karno, pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

3. Kasih tak sampai Doel dan Zaenab, berbuah persahabatan abadi

Kisah perjalanan Doel menjadi insinyur dan perjuangannya untuk mendapat pekerjaan sebagai insinyur adalah tema utama dalam sinetron ini. Namun yang membuatnya semakin menarik adalah kisah cinta segitiga antara Zaenab, Doel dan Sarah. Maudy yang kala itu berperan sebagai Zaenab tentu saja memiliki chemistry tersendiri dengan Rano Karno yang memerankan sosok Doel.

Saat reuni kemarin, Maudy sejak awal sudah mengatakan pada followernya nggak boleh cemburu dengan kedekatan dirinya dan Rano Karno. Dalam video singkat yang diunggah Maudy, Rano juga sempat menyapa suaminya.

4. Dulu jadi saingan, sekarang sahabatan

Persaingan antara Sarah dan Zaenab memang sengit, keduanya sama-sama memperebutkan hati Doel. Meski dalam sinetron mereka bersaing demi memperebutkan Rano Karno, dalam reuni kemarin Maudy dan Cornelia Agatha terlihat sangat akrab. Lihat saja! Kedunya seolah tidak menua, masih sama-sama cantik seperti dulu.

5. Meski kurang komplit, bintang utama SDAS masih tetap kompak

Reuni para pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini terbilang cukup komplit, ada pemeran Doel, Zaenab, Sarah, Atun, Ahong, dan Mandra. Hanya beberapa artis yang tidak hadir karena memang sebagian dari mereka sudah berpulang ke sisiNya. Personil boleh nggak komplit tapi harus tetap kompak dong!

6. Serius mau dibikin Si Doel Anak Sekolahan The Movie?

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita terlihat Maudy Koesnaedi menjelaskan bahwa mereka sedang melakukan reuni Si Doel. Rano Karno juga menambahkan bahwa mereka akan membuat Si Doel On The Movie. Yang ditutup Maudy dengan pertanyaan mengenai persetujuan mengenai rencana tersebut pada followernya.

Wah…kira-kira serius nggak ya hal yang diungkapkan Maudy dan Rano Karno? Ditayangkan sejak tahun 1994 hingga 2006, Si Doel sendiri terdiri dari 162 episode yang tayang dalam 7 sesi. Sinetron ini bahkan mendapat rate 8,1 disitus film ternama, IMDB. Jika memang sinetron ini mau jadi film benar adanya, tentu akan menjadi kabar bahagia pagi seluruh pecinta film Indonesia. Film ini juga akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh generasi 90’an. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page