Seleb Indonesia

Sudah Punya Anak Remaja, Reuben Elishama Resmi Menikah Lagi

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan Reuben Elishama. Tanpa banyak gembar-gembor ke media, Reuben kini resmi mempersunting sang kekasih di bulan April 2018 ini. Pernikahan Reuben ini terungkap setelah foto-foto hari bahagia mereka tersebar di akun gosip Instagram.

Dari penelusuran media sosialnya, Reuben sebetulnya sudah melangsungkan bridal shower dan pesta bujang sejak bulan Maret lalu. Diketahui jika istri dari Reuben adalah seorang perempuan cantik bernama Shenty Feliziana. Reuben dan Shenty pun beberapa kali membagikan foto kebersamaan mereka. Menikah sederhana dengan adat Melayu, ternyata Shenty adalah warga negara Malaysia dan berprofesi sebagai selebritis juga.

Reuben sendiri sudah melangsungkan prosesi lamaran dengan Shenty sejak Desember 2017. Kisah asmara kedua selebritis beda negara ini memang seolah tak terendus media dan terjalin begitu manis.

Namun pernikahan ini sebetulnya bukanlah yang pertama bagi Reuben. Diberkahi wajah awet muda, tak ada yang menduga jika adik kandung penyanyi Shelomita itu sudah berusia 39 tahun. Tak ada yang tahu pula kalau Reuben berstatus sebagai duda saat mempersunting Shenty.

Karena ternyata Reuben sudah pernah menikah dengan Irna Mareta saat usianya masih sangat muda yakni 21 tahun. Dari pernikahannya yang kandas itu, Reuben dikaruniai seorang putri bernama Taj Belleza Izdihar Elishama. Belleza kini bahkan sudah tumbuh cantik menjadi gadis remaja. Berbeda dengan sang ayah, tante dan neneknya yang adalah selebritis, Belleza memilih jauh dari sorotan media entertainment.

Meskipun jarang mengajak serta Belleza, bukan berarti Reuben melupakan dan tak menyayangi putri semata wayangnya itu. Anak bungsu aktris senior Marini ini bahkan beberapa kali mengunggah foto kebersamannya dengan Belleza. Karena paras Reuben yang masih sangat muda sebagai seorang ayah dengan putri beranjak remaja, banyak yang menilai kalau Reuben lebih cocok jadi kakak si cantik Belleza. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page