April 19, 2024

Retno, Putri Doyok

Berita Selebritis – Siapa yang tidak mengenal salah satu pelawak legendaris Indonesia yang satu ini? Doyok, yang mempunyai nama asli Sudarmaji ini hampir selalu tampil bersama rekan pelawaknya, Kadir, yang mempunyai logat Madura sebagai ciri khasnya. Sama seperti komedian lainnya, Doyok pun mempunyai istri yang cantik. Sehingga tidak heran ia mempunya putri yang cantik.

Baca Juga: Galeri Foto Cantik Tengku Syaira Anataya Putri Cindy Fatika Sari

Jika kebanyakan komedian lain terkenal mempunyai istri lebih dari satu, maka berbeda dengan Doyok. Doyok setia kepada istrinya yang dinikahinya pada tahun 1975, Saidah. Sayangnya, Saidah harus meninggal karena kanker yang dideritanya. Setelah menduda selama 4 tahun, barulah Doyok mau membuka hati dan menikah lagi dengan Nova Fauziah pada tahun 2006. Ternyata, kecantikan istri pertama Doyok menurun pada putrinya. Seperti apa kecantikannya? Kenalan, yuk.

Retno, Si Anak Papa

Doyok dan Putri Cantiknya, Retno
Doyok dan Putri Cantiknya, Retno (via Instagram)

Retno Astriani, adalah salah satu putri cantik dari komedian Doyok. Retno adalah anak dari almarhum istri pertamanya yang meninggal karena kanker. Tidak diduga, Doyok mempunyai putri yang sangat cantik. Retno nampaknya sangat dekat dengan sang papa, Doyok. Beberapa kali, Neno, panggilan akrab Retno terlihat memposting foto ayah tercintanya ini dengan caption-caption ungkapan sayangnya.

Mahasiswi Cantik

Cantiknya Retno, Putri Doyok
Cantiknya Retno, Putri Doyok (via Instagram)

Belum banyak yang bisa kita ketahui tentang putri cantik dari rekan Kadir ini. Dari akun facebook yang sudah lama tidak aktif, tertulis Retno berkuliah di Universitas Pelita Harapan. Di manapun Retno memutuskan kuliah, ia pasti menjadi salah satu mahasiswi tercantik di kampusnya. Dengan rambut panjang terurainya, Retno juga termasuk gadis ramah yang sangat murah senyum. Hmmm, cantik, ya.

Si Cantik Penyayang Binatang

Retno, Cantik Yang Penyayang Binatang
Retno, Cantik Yang Penyayang Binatang (via Instagram)

Selain cantik, ternyata Retno juga penyayang binatang. Di akun Instagramnya, Retno terlihat memposting dirinya dengan seekor anjing tampan berjenis Husky. Anjing yang diberi nama Qila itu tampak menurut dengan Retno. Terlihat Retno memposting satu vide0nya yang sedang bermain dengan anjingnya tersebut. Qila pun menurut sat diminta bersalaman dengan Neno. Ah, lucunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *