January 4, 2024

Mulan Jameela dan Bella Shofie [via instagram]

Dua artis Indonesia yang memiliki haters terbanyak adalah Mulan Jameela dan Bella Shofie. Apapun yang dilakukan Mulan Jameela maupun Bella Shofie kerap kali menuai kritikan dari banyak orang. Termasuk, akun instagram keduanya yang kerap panen hujatan haters.

Baca Juga: Nostalgia 5 Serial Paling HITS Era Tahun 90an, Mana Favoritmu?

Sama-sama dikenal sebagai artis dengan haters terbanyak, Mulan Jameela dan Bella Shofie memiliki cara berbeda dalam menanggapi haters. Sima yuk!

1. Dibenci Karena Cinta Segitiga

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mulan Jameela atau Mulan Kwok yang populer melalui grup band Ratu ini. Suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang hits membuat artis kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini menjaring popularitas. Namun sayangnya, Mulan kini harus berhadapan dengan haters lantaran kisah cinta segitiganya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]
Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga dan penyebab perceraian Maia dan Dhani tahun 2008 silam. Setelah sukses menyita perhatian publik dengan suara emasnya, popularitas Mulan menurun dikarenakan kekecewaan publik melihat Mulan telah ‘menikung’ teman duetnya dengan menikahi Dhani. Apalagi, setelah melahirkan Safeea, hasil buah cintanya dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Selanjutnya: Dibenci karena Settingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *