Seleb Indonesia

Respon Maia dan Al Ghazali Pasca Pengakuan Mulan Jameela, LUAR BIASA!

Oleh -

Mulan Jameela menitikan air mata dan menangis tatkala ia mencurahkan semua isi hatinya terkait rumah tangganya dengan Ahmad Dhani dalam sebuah wawancara dengan Dedy Corbuzier di kediamannya sendiri. Mulan juga membeberkan jika sampai saat ini ia belum mendapatkan maaf dari Maia Estianty. Banyak tanggapan terkait video blak-blakan tersebut, ada yang bersimpati dan memberikan semangat untuk Mulan Jameela. Tapi tak sedikit juga yang menyebut video tersebut hanya akal-akalan Mulan untuk menyelamatkan popularitasnya saja. Maia sendiri masih bungkam soal permintaan maaf tersebut. Namun di sisi lain, postingan-postingannya di akun media sosial dipenuhi dengan kata-kata bijak yang seolah-olah ditujukan untuk menyindir Mulan. Bukan hanya Maia, Al Ghazali dan El Rumi pun juga ikut-ikutan buka suara di media sosial “menyindir” ibu tirinya tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Mulan menangis, Ini Kata Maia

https://twitter.com/MAIAsangJUARA/status/676740973863415808 Sejak ramai diberitakan tentang permintaan maaf Mulan pada Maia secara terbuka di depan umum, publik pun penasaran dengan sikap Maia Estianty, wanita yang disebut-sebut telah dikhianati oleh Mulan yang sudah dianggap seperti saudara sendiri. Namun ternyata, Maia tidak juga memberikan komentar. Di sisi lain, akun-akun media sosialnya dipenuhi kata-kata bijak. Para netizen pun menilai jika kata-kata Maia yang cukup dalam tersebut ditujukan untuk Mulan

Postingan Foto Maia di Instagram, Sindir Mulan?

Postingan Maia Estianty
Postingan Maia Estianty [via instagram]

Di akun instagramnya, Maia Estianty juga tidak berkomentar tentang Mulan. Hanya saja, ada satu postingannya yang diunggah setelah Mulan minta maaf. Foto tersebut bertuliskan kata-kata yang berbunyi  “Exposing your dark side doesn’t frighten me. Hiding it does,”. Dari artinya saja semua orang dapat menerka jika memang sekilas kalimat itu untuk menyindir perilaku Mulan Jameela.

Al Ghazali: Diva Tidak Melakukan Drama, Kami Berbisnis

Respon Al Ghazali
Respon Al Ghazali [via instagram]

Tak hanya Maia, Al Ghazali pun juga ikut-ikutan mengunggah foto ibunya lengkap dengan kata-kata yang berbunyi “Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis” dalam Bahasa Inggris. Ya, Al seolah-olah mengatakan dan mencibir tindakan Mulan sebagai drama yang sengaja dibuat-buat saja.

El Rumi Juga Ikut Berkomentar

El Rumi
El Rumi [via instagram]

Postingan Al Ghazali di instagram juga menyita perhatian adiknya, El Rumi. Ia ikut memberikan komentar pada postingan kakaknya tersebut. “Kayak film aja, haha,” tulis El Rumi di kolom komentar.

Maia dan Al Ghazali Dapat Dukungan dari Para Netizen

https://twitter.com/MAIAsangJUARA/status/676635243583897600 Nyatanya, meski Mulan telah bercucuran air mata kemudian meminta maaf pada Maia Estianty dan berharap ia bisa memulai hidup baru serta terhindar dari hujatan para haters, Mulan masih saja menerima tudingan-tudingan Miring. Di lain pihak, Maia dan anak-anaknya mendapatkan dukungan dari para netizen, “Love U AL, jaga Bunda baik2 ya. semoga Allah selalu melindungi bunda Maia dr org2 zalim itu. amin ya robbal alamin,” tulis salah satu netter.

Pesan Maia Penuh Makna

https://twitter.com/MAIAsangJUARA/status/676633097866113024 Maia memang sering memposting kata-kata bijak yang memiliki makna yang dalam. Namun postingan-postingannya di twitter baru-baru ini setelah Mulan blak-blakan soal rumah tangganya, banyak disoroti oleh netizen yang menduga kata-kata Maia itu ditujukan untuk Mulan. Salah satunya adalah tulisan yang berbunyi “Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai”.

Akankah Maia Berbaikan Dengan Mulan?

https://twitter.com/MAIAsangJUARA/status/676633097866113024 Mulan Jameela mengaku sudah beberapa kali meminta maaf secara pribadi pada Maia, namun tidak juga membuatnya berbaikan dengan pentolan duo Maia tersebut. Hingga Akhirnya Mulan memberanikan diri bicara terbuka di depan umum dan meminta maaf pada Maia dengan harapan ia bisa memulai hubungan baru dengan Maia. Tapi di sisi lain, Maia masih belum juga memberikan komentar dan lebih memilih untuk berbagi kata-kata di media sosial. Itulah beberapa respon Maia Estianty dan anaknya setelah Mulan meminta maaf pada Maia.  Apakah nantinya Maia dan Mulan akan berdamai dan bisa kembali merajut hubungan yang telah rusak seperti harapan Mulan Jameela? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Next

Apakah Kamu Setuju?