Entertainment Seleb Indonesia

Respon Kathy Indera saat Boy Keluar dari Anak Jalanan

Oleh -

Kabar keluarnya pemeran tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan memang mengejutkan banyak penggemar. Sinetron yang telah melambungkan nama Stefan William tersebut memang sudah berjalan 1,5 tahun, dan masih memiliki rating yang tinggi. Beberapa hari lalu melalui akun instagramnya, suami dari Celin Evangelista tersebut mengunggah video dan juga foto terakhirnya bersama kru dan juga para artis pendukung sinetron anak jalanan. Syuting terakhir Stefan William diceritakan bahwa Boy harus pergi ke Singapura dan berpamitan pada kerabatnya.

Kathy Indera yang merupakan salah satu artis pendukung sinetron Anak Jalanan mengaku jika ia tidak terkejut jika Stefan William memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut. “Udah, udah tau. Nggak ada responnya. Emang ya udah keluar, udah punya keluarga, ada syuting juga nggak enak kali ya. Pengen ngerasain jadi suami kaya gimana, kaya orang-orang normal lainnya,” ungkap Kathy. Menurut Kathy, keluarnya Stafan mungkin sudah diwaktu yang tepat. “Nggak tau sih, kalo menurut aku sih biasa aja. Aku sih ngerasa mungkin waktunya udah tepat. Dia keluar, aku nggak heran sih.”


[Image Source]

Meski demikian, Kathy mengaku jika keluarnya sang tokoh utama dalam sinetron tersebut memberi pengaruh sangat besar bagi kelangsungan sinetron Anak Jalanan. “Berpengaruh banget, dia tokoh utama di sini. Kita sama-sama berjuang dari awal, jadi kalau ada yang keluar satu saja pasti aneh banget rasanya, ceritanya juga jadi beda.”

Keluarnya Stefan William dari lokasi syuting, menurut Kathy tak mempengaruhi persahabatan mereka. “Kita masih sering ngumpul, komunikasi juga lancar sama Stefan. Bagi aku, berakhirnya dia di AJ enggak harus berarti berakhir juga komunikasi sama ngumpul bareng pemain lain,” jelas Kathy.

  Next

Apakah Kamu Setuju?