Seleb Indonesia

Ini Respon Julia Perez Saat Dituduh Terlibat Prostitusi

Oleh -

Pasca mencuatnya kasus prostitusi yang terkuak atas nama artis cantik berinisial AA, kini santer bermunculan beberapa nama baru yang kedoknya ikut terbuka. Namun kendati demikian banyak orang mengatakan bahwa sebenarnya kasus prostitusi dalam dunia hiburan memanglah hal wajar meskipun agak sedikit tabu.

Mendapati kenyataan seperti itu entah darimana mulanya nama pedangdut pencetus goyang Belah Duren pun tak pelak menjadi sasaran.Kontan saja hal ini membuatnya bereaksi dan marah besar. Ini dia respon dari sang janda cantik:

1. Nama Jupe Terseret

Jika sebelumnya Julia Perez alias Jupe santer dikabarkan dengan beberapa pria yang mengelilingi hidupnya, kali ini kabar tak sedaplah yang giliran menaungi wanita bertubuh seksi ini. Seperti yang kita tahu bahwa kedok kasus prostitusi yang dijalankan AA terbongkar tak pelak membuka rahasia serupa dari sederet nama dari berbagai kalangan mulai dari penduduk tanah air hingga artis luar negeri.

Nama Jupe Terseret (c) sidomi
Nama Jupe Terseret (c) sidomi

Dan entah mengapa kabar miring pun kembali dituai putri sulung Sri Wulansih ini, bahwasannya ia ditengarai telah terlibat kasus prostitusi kala menghilangnya ke Singapura pada akhir tahun 2014 lalu. Mendapati kenyataan yang demikian tentu saja membuat rival Dewi Perssik ini naik darah, bahkan ia tak segan-segan mengatai para oknum yang tega melontarkan dugaan tersebut lewat jejaring sosial miliknya.

2. Marah Di Twitter

Tanpa tedeng aling-aling wanita berusia kepala tiga ini langsung menyuarakan kekesalannya lewat ocehan Twitter dengan frontal. Bahwasannya ini semua (tuduhan) tak lucu sama sekali, ia mengatakan bahwa berangkatnya ia ke Singapura murni untuk pengobatan guna pemulihan dan penyembuhan kondisi dari penyakit yang dideritanya yakni kanker serviks.

Marah di Twitter (c) kapanlagi
Marah di Twitter (c) kapanlagi

Bahkan Jupe juga mengatai para oknum penuding berita terkait untuk berpikir terlebih dahulu jika hendak bicara. Dan yang Jupe tak habis pikir, bisa-bisanya mereka (oknum) menyangkut-pautkan berita sakit dan prostitusi yang notabenenya tak ada hubungannya sama sekali. Namun jika ditilik kembali, hal yang dilakukan Jupe memang wajar mengingat nama baiknya yang terancam tercoreng, sabar ya Jupe.

3. Barang Bukti Di Ponsel

Di samping marah besar lewat ocehannya di Twitter Jupe pun langsung geram dan seolah ingin menunjukkan barang bukti yang tersimpan dalam ponsel pintar miliknya yang hilang di pemakaman almarhum Olga Syahputra beberapa waktu lalu. Dimana disitu tersimpan banyak barang bukti selama pengobatannya di NUH (National University Hospital) Singapura.

Barang Bukti Di Ponsel (c) kapanlagi
Barang Bukti Di Ponsel (c) kapanlagi

Benda kotak tersebut pulalah yang menjadi saksi bisu Jupe dalam melewati masa perjuangannya kala proses pengobatan berlangsung. Namun sayangnya nasi sudah menjadi bubur bukan? Sedari awal Jupe tak pernah menampik jika hilangnya ponsel tersebut cukup membuatnya frustasi karena kenangan penting didalamnya, apalagi kini ia dirundung berita miring yang sungguh kejam dan ponsel itulah satu-satunya barang bukti.

4. Curhatan Jupe

Menanggapi kabar miring dan negatif yang menyandung namanya kontan saja membuat pedangdut bernama lahir Yuli Rachmawati ini gusar dan marah sedemikian rupa, dimana hal tersebut telah tercantum dalam beberapa ulasan sebelumnya. Namun dirasa kurang cukup Jupe pun sekali lagi menegaskan bahwasannya ia menghilang ke Singapura sungguh murni guna penyembuhan penyakitnya.

Curhatan Jupe (c) sidomi
Curhatan Jupe (c) sidomi

Bahwasannya janda Damien Perez bisa memperoleh kesembuhannya kini berkat perjuangan yang benar-benar ia lalui serta tak luput dari mukjizat Allah. Bahkan tak hanya mantan kekasih Gaston Castano yang dituding terkait kasus demikian, nama lainnya yang ikut terseret yakni ada Mikha Tambayong, Roro Fitria dan juga Baby Margaretha. Kita doakan semoga kabar tersebut hanya kabar angin ya Guys 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?