Seleb Indonesia

Resepsi Tya Arifin Dan Asyraf, Kenapa Siti Nurhaliza Sebagai Mertua Tak Datang?

Oleh -

Pernikahan artis tanah air, Tya Arifin dengan pujaan hatinya Asyraf Khalid pada 1 November lalu berjalan mewah dan meriah. Berlanjut ke kampung halamannya di Palembang, Tya dan suaminya kembali menggelar resepsi pernikahan dengan adat Palembang yang sangat kental. Pun begitu wajah cantik putri Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun semakin cantik dan mempesona.

Dengan menggunakan gaun mewah bewarna emas dan hitam, Tya semakin cantik menggandeng putra tiri dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Tak hanya berfoto dengan kerabat dan juga tamu undangan, Tya juga tampil cantik manari tarian adat Palembang pada resepsi tersebut.

Sayang, kebahagiaan tersebut terasa hambar karena ada salah satu keluarga dari Asyraf yang tak bisa menghadiri resepsi mereka. Ialah Siti Nurhaliza yang dari awal hingga akhir acara tidak nampak batang hidungnya.

Siti Nurhaliza Tak Hadiri Resepsi di Palembang
Siti Nurhaliza Tak Hadiri Resepsi di Palembang [via instagram]
Bahkan dalam foto keluarga yang diunggah oleh pasangan baru ini juga tak nampak wajah cantik Siti. Ketidakhadiran mertua dari Tya ini membuat banyak netizen mempertanyakan keberadaan Siti. Seakan mengalir begitu saja, komentar lainnya menyusul dan menjelaskan alasan wanita penyanyi cantik itu tidak hadir dalam resepsi pernikahan anaknya.

Seperti akun @mazyanmasngut, ia mengatakan bahwa Siti tengah hamil 2 bulan. Ia juga menuturkan bahwa sementara waktu pelantun tembang Cindai ini tidak diperbolehkan untuk menaiki pesawat. Hal ini dikarenakan kandungannya yang masih dini dan butuh istirahat yang cukup.

Siti Nurhaliza Hamil 2 bulan
Siti Nurhaliza Hamil 2 bulan [via instagram]
Beberapa akun lain juga membenarkan bahwa wanita yang sering disapa Mak Iti ini telah mengandung adik dari Asyraf. Kabar bahagia itupun diamini oleh beberapa folower Tya dan Asyraf agar kehamilan Siti berjalan dengan lancar hingga masa persalinan.

Meski tak dihadiri oleh mertuanya, acara resepsi yang digelar pada tanggal 13 lalu berjalan dengan lancar. Kendati ada anggota yang kurang dalam resepsi tersebut, Tya dan Asyraf tak ambil pusing dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Wah selamat menempuh hidup baru Tya dan Asyraf. Dan semoga saja kabar gembira atas kehamilan dari Mak Iti ini benar adanya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page