Entertainment relationship Seleb Indonesia

Gelar Resepsi Pernikahan, Cantiknya Sheza Idris Bak Ratu Angsa Dengan Gaun Bertabur 6000 Kristal, Mewah Abis!

Oleh -

Tanggal 12 Agustus lalu, salah satu ratu FTV Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menjadi pasangan suami istri usai menggelar acara akad nikah di kediaman Sheza, kaā€ˇwasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Tak sampai di situ, keduanya menggelar acara resepsi di hari yang berbeda dengan menyebar 1000 undangan untuk seluruh sahabat dari berbagai kalangan.

Acara resepsi Sheza dan Surya berlangsung di Pacific Place Jakarta yang berlokasi di daerah Senayan, Jakarta Selatan. Berlokasi di salah satu venue terbaik Jakarta, acara resepsi tersebut berlangsung sangat mewah. Sheza nampak cantik dalam balutan gaun pengantin dengan desain mirip ratu angsa. Yuk, intip kemewahan acara resepsi Sheza Idris dan Surya Ibrahim berikut.

1. Serupa dengan tema akad nikahnya lalu, Sheza memilih untuk menggelar acara resepsi bertema adat Sunda karena ia dan Surya sama-sama berdarah Sunda asli.

2. Ini dia gaun pengantin super cantik dan mewah rancangan designer kondang, Henki Kawilarang. Gaun ala Swan Princess ini dihiasi dengan 6000 kristal loh, kebayang kan berapa mahal harganya?

3. Ketika semua yang dikerjakan memakai rasa dan cinta maka jadilah make up pengantin super cantik untuk Sheza dan lukisan hena yang artistik. Ia banyak dapat pujian loh karena aura pengantinnya benar-benar terpancar.

4. Meski pengantin pria identik dengan nggak dandan, tetapi khusus di hari spesial ini Surya berusaha berpenampilan setampan mungkin untuk mengimbangi kecantikan istrinya.

5. Sheza boleh saja sudah menyandang status sebagai istri Surya, tetapi ia akan selalu butuh sahabat-sahabat wanita dalam hidupnya. Best friend forever!

6. Bagi Surya, Sheza adalah sosok wanita cantik yang sholehah, menyejukkan, penyanyang, dan sangat sabar. Surya memang nggak bisa gombalin Sheza, ia cuma berani menikahinya. Aw…so sweet deh!

7. Super cantik bukan gaun Sheza? Tapi para pendamping pengantin juga nggak kalah cantik kok, ada Rini Yulianti adik dari Ririn Ekawati yang selalu mendampingi Sheza hingga hari bahagianya.

8. Usai menikah, Sheza berharap tak ada yang berubah dengan diri mereka. Selalu saling mengingatkan saat lupa atau salah karena aia ataupun Surya bukan makhluk yang sempurna. Romantis banget sih.

9. Selain bersama para pendamping pengantin, Sheza dan Surya juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bahagia ini bersama kedua orang tua mereka.

10. Ternyata Sanggar Liza adalah MUA yang juga menangani perniakahan kakak Sheza, Shezy Idris tujuh tahun lalu. Ia juga yang merias dua kakak Surya saat menjadi pengantin.

11. Bersama full team pendamping pengantin yang telah mendukung hubungan Sheza dan Surya hingga pelaminan. Oh ya, di resepsi kali ini Sheza juga mengundang seluruh mantannya loh!

12. Selama berumah tangga nanti, Sheza berharap semoga mereka berdua bisa selalu memberikan yang terbaik untuk setiap detik yang akan dilewati bersama. Ia berjanji akan selalu berada di sisi Surya selamanya.

Di acara pernikahan tersebut, Surya mengungkapkan jika perjalanan mereka sampai akhirnya berjodoh terlihat mudah. Padahal tak terhitung berapa banyak rapalan doa yang harus Surya panjatkan supaya berjodoh dengan wanita yang bisa saling mengingatkan dalam ibadah dan mendukung dalam kehidupan. Next

Apakah Kamu Setuju?