Seleb Indonesia

Super Megah Nan Mewah, Pernikahan Chelsea-Glenn Bak Negeri Dongeng

Oleh -

Pernikahan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seolah tak berhenti mengundang sorotan. Setelah prosesi pemberkatan yang dikemas sakral dan penuh kemewahan, kini keduanya sukses menggelar resepsi yang tak kalah megah bak pernikahan kerajaan. Bertempat di Hotel Mulia, Senayan Jakarta Selatan, pasangan Chelsea dan Glenn menyambut tamu undangan dengan dekorasi negeri dongeng.

Pesta yang digelar hari Sabtu 3 Oktober lalu memakai dominasi warna putih di setiap sudut. Mulai dari gaun indah yang dikenakan Chelsea, dekorasi ruangan hingga kue pernikahan megah menjulang dengan warna dominan putih. Sejauh ini pernikahan Chelsea dan Glenn disebut sebagai pernikahan paling mewah di tahun 2015 lho!

1. Dekorasi Penuh Dengan Pernik Negeri Dongeng

Pernikahan mewah bak royal wedding, memang jadi mimpi Chelsea dari kecil. Dan bersama Glenn Alinskie, mimpi itu akhirnya terwujud! Mengambil tema mewah nan glamor, ruangan super besar di Hotel Mulia itu berhasil disulap menjadi replika negeri penuh keajaiban. Lengkap mulai dekorasi masuk ruangan hingga bagian pelaminan yang indah layaknya kerajaan di negeri dongeng.

Dekorasi Penuh Dengan Pernik Negeri Dongeng [via instagram]
Dekorasi Penuh Dengan Pernik Negeri Dongeng [via instagram]
Lengkap dengan binatang-binatang seperti Unicorn, flamingo, angsa dan juga rusa bertanduk yang cantik, lorong masuk ke ruangan pesta berhasil membuat kagum para tamu yang hadir malam itu. Setiap sudut tempat resepsi dihias dengan bunga-bunga dan pepohonan seperti dalam hutan negeri dongeng. Langit-langit di lantai dansa juga dihiasi dengan untaian bunga-bunga yang makin memperindah tampilan acara resepsi Glenn dan Chelsea.

2. Glenn-Chelsea Berubah Jadi Raja dan Ratu Semalam

Mewah, hanya kata itu yang bisa mewakili tampilan meriah resepsi pernikahan Glenn dan Chelsea malam itu. Bukan hanya dari dekorasi ruangan pesta dan pelaminan yang super mewah namun juga pakaian yang dikenakan kedua mempelai yang seolah tampil seperti sosok ratu dan raja.

Glenn-Chelsea Berubah Jadi Raja dan Ratu Semalam [via instagram]
Glenn-Chelsea Berubah Jadi Raja dan Ratu Semalam [via instagram]
Chelsea dengan senyum manis tampil berbalut ballgown shoulder knives berwarna putih lengkap dengan mahkota di kepalanya. Sedangkan Glenn berjalan gagah mendampingi permaisurinya dengan setelan tuxedo berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu senada. Malam itu, Glenn dan Chelsea yang duduk di pelaminan memang terlihat istimewa. Keduanya bak raja dan ratu semalam.

3. Kue Mewah Tinggi Menjulang

Jika berbicara tentang meriahnya pesta pernikahan Glenn dan Chelsea maka tidak lengkap jika tak membahas soal kue pernikahan yang mereka pesan. Yap! Kue berbentuk istana itu berhasil melengkapi pesta mewah Glenn dan Chelsea di Hotel Mulia. Chelsea memang menginginkan wedding cake yang senada dengan konsep pernikahan royal Wedding.

Wedding cake pernikahan Chelsea dan Glenn [via instagram]
Wedding cake pernikahan Chelsea dan Glenn [via instagram]
Dan tahukah kalian berapa tinggi dari kue super lezat di tengah pesta megah Chelsea dan Glenn malam itu? Empat meter! Yap! Kue buatan Lenovelle itu ternyata memiliki tinggi 4 meter. Tak hanya detail dengan cendela serta pintu menara bak bangunan kerajaan, kue indah itu juga diberi detail inisial dua mempelai yaitu ‘G’ dan ‘C’.

4. Souvenir Berbungkus ‘True Love’

Sentuhan akhir dalam acara super mewah ini adalah sebuah hadiah souvenir yang dibagikan kepada para tamu undangan. Pasangan yang sudah menjalin kasih selama 8 tahun itu, memilih kemasan souvenir seperti sebuah buku dengan sampul berwarna merah muda bertuliskan ‘True Love’. “True love does not have a happy ending because true love never ends,” tulis kalimat yang terbaca di sampul depan.

Souvernir pernikahan Chelsea dan Glenn [via instagram]
Souvernir pernikahan Chelsea dan Glenn [via instagram]
Saat dibuka, ada satu halaman penuh ungkapan hati dari Chelsea untuk Glenn dan sebaliknya dari Glenn untuk sang istri tercinta. Keduanya saling memuji dan mengukuhkan akan terus menjaga kasih sayang yang sudah mereka jalin selama 8 tahun ini. Dan tak hanya itu, di dalam buku tersebut juga terdapat sebuah cangkir dengan inisial nama Chelsea dan Glenn bertuliskan warna emas.

5. Pernikahan Bertabur Bintang

Berasal dari dunia hiburan, tentu saja membuat pernikahan Glenn dan Chelsea dihadiri oleh banyak sahabat yang juga berasal dari dunia entertainment. Beberapa teman selebriti seperti Raffi Ahmad, Alissa Soebandono, Asmiranda, Jessica Iskandar hingga artis senior seperti Cut Keke, Krisdayanti, Ari Wibowo dan Kinaryosih pun turut hadir dalam acara resepsi megah tersebut.

Sederet tamu di pernikahan Chelsea dan Glenn
Sederet tamu di pernikahan Chelsea dan Glenn

Meski harus menunggu lama untuk sampai di pelaminan dan bisa berjabat tangan dengan mempelai, namun teman-teman artis mengaku sangat senang dan ikut berbahagia dengan acara yang digelar malam itu. “Di dalam Chelsea sama Glenn menyediakan tempat buat tamunya dengan baik. Jadi tamunya nyaman didalam,” ungkap Ayu Ting-Ting. Disebut dengan banyaknya tamu yang diundang, resepsi pernikahan itu baru selesai pukul 12:30 WIB.

“Akhirnya semua berjalan lancar. Puji Tuhan kami berdua diberkati dan sah. pokoknya sudah sah dan sakral seperti apa yang kita impikan, apa yang kita mau,” ungkap Chelsea. Well, selamat menempuh hidup baru Mr & Mrs. Alinskie. Next

Apakah Kamu Setuju?