Seleb Indonesia

Gelar Resepsi Ketiga, Wajah Istri Moreno Soeprapto Malah Kena Nyinyir

Oleh -

Kebahagiaan mantan pembalap nasional Moreno Soeprapto perihal pernikahan sepertinya belum akan berakhir. Sekedar informasi, pria tampan berusia 34 tahun itu sebenarnya sudah mempersunting sang istri, Noorani Sukardi pada 18 Agustus 2017 silam. Setelah melangsungkan akad dan resepsi pertama di Jakarta yang cukup sederhana, pasangan pengantin baru itu melanjutkan kebahagiaan mereka dengan resepsi kedua di Bali.

Namun kebahagiaan Moreno dan Noorani tak berakhir di Bali. Karena pada Sabtu (14/10) kemarin, Moreno melangsungkan resepsi pernikahannya untuk kali ketiga di Wisma Kereta Api Indrokilo, Batu, Jawa Timur. Mengenakan busana adat Jawa berwarna merah marun, pernikahan pria yang kini jadi anggota DPR RI itu begitu semarak dengan mengundang sekitar 2.500 tamu dalam konsep pesta kebun.

Tampak begitu bahagia karena sudah dua bulan sebagai suami istri, rupanya ada saja warganet yang memberikan komentar negatif pada sosok Noorani. Dianggap tidak secantik mantan-mantan kekasih Moreno yang kebanyakan para artis seperti Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle dan Nadine Chandrawinata, adu pendapat soal paras Noorani pun berlangsung.

@pelangiwarnwarni: Moreno sama emaknya??

@abu_said.aquarius9: Kaya mbok jamu… hehehèe

@shezi_shabby: Cewe nya B aja

@adelya.lya: Tuwir bingitttt

@kinan_kinanza: Hahahaa…bener2 gk nyangka…emg jodoh d tgn Tuhan… pdhl mantan ny cakep2…

@iiflatifah55: yg nyinyir fisik, googling aja dah bapaknya mba noorani ini, kejeng2 dah ah. Deseu cantik dan unik. bedain cantik berkelas plis. makanye jangan punya fikiran cantik kudu putih blaa blaaaa

@mutiaraprtw: ampun deh. komen2nya. mba noorani ini anaknya laksamana sukardi. misal ga dapet moreno jg dapetnya bisa yg lbh wow karena circle dari keluarganya. udah ah. jgn ngatain soal cakep ato engga. she’s a real class koq. pinter dan kaya jelas. wkwk.

Padahal sekedar informasi, perempuan yang dipinang Moreno dengan mas kawin logam mulia sebanyak 45 gram itu adalah putri dari mantan Menteri BUMN era 1999-2004, Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur. Alumni Univesitas London jurusan Human Right Law ini berkecimpung di bidang seni rupa kontemporer.

Mencetak prestasi internasional gemilang, Noorani pernah memimpin delegasi Indonesia sebagai Deputy Director Museum Seni Rupa Kontemporer di Shanghai dan berbagai pameran seni Eropa. Hidup dalam keluarga serba kecukupan, Noorani justru sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Wah, tak heran kalau Moreno akhirnya bertekuk lutut padanya ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?