Seleb Indonesia

Bella – Emran Bakal Gelar Resepsi di Bandung Tanggal 8 Oktober 2017

Oleh -

Aktris cantik Laudya Cinthya Bella memang tengah menikmati status barunya sebagai istri dari Engku Emran. Semenjak dipersunting pengusaha sekaligus duda tampan asal Malaysia pada 8 September 2017 lalu, Bella memang menghabiskan kesehariannya di Negeri Jiran. Tak hanya menikmati kemesraan usai menikah dengan Emran, Bella juga tampak begitu bahagia bersama Engku Aleesya, si cantik putri Emran yang sudah berusia delapan tahun.

Hanya saja pernikahan Bella yang memilih melangsungkan akad dan resepsi sederhana di Kuala Lumpur membuat penggemarnya bertanya-tanya. Apakah mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak punya rencana melangsungkan resepsi di Indonesia? Dan ternyata jawaban itupun muncul karena kabarnya perempuan berusia 29 tahun ini akan melangsungkan resepsi di Bandung pada 8 Oktober besok.

Hal ini terungkap pada awalnya karena foto undangan resepsi Bella dan Emran tersebar di media sosial. Dalam unggahan itu, terlihat jelas tanggal yang tercetak di undangan untuk waktu resepsi adalah 8 Oktober 2017. Mengenai informasi itu, Kumparan pun menghubungi Emil, asisten pribadi Bella yang berkomentar, “Iya, aku konfirmasi iya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar. Namun kalau untuk detail resepsi di Jakarta atau Bandung, saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Undangan itu sifatnya pribadi jadi lebih baik tunggu kabar selanjutnya aja ya.”

Hanya menjalin hubungan lima bulan untuk mengenal satu sama lain sebelum menikah, kisah asmara Bella dan Emran yang belasan tahun lebih tua daripada dirinya ini memang sanggup bikin baper warganet. Tinggal hitungan hari sebelum resepsi di Bandung, makeup artist sekaligus sahabat Bella yakni Andy Chun juga turut angkat bicara soal gelaran itu.

“Saya enggak (datang) soalnya ada kerjaan. Jadi hari Minggu itu ada banyak wedding, Sabtu-Minggu juga ada wedding, enggak datang akhirnya. Kemarin sih saya dikabarin aja (ke Bella). Kalau lokasinya sih ya antara Bandung atau Jakarta, in between. Antara itulah. Saya nggak boleh bilang soalnya,” tutup Andy.

Mengenai rencana resepsinya di Indonesia ini, warganet rupanya menyambut dengan bahagia.

@mazastuff: Akhirnya ada resepsi d indo. Gitu doong..menghargai perempuan

@liana_kitty79: @glow_ck pasti dibuat mewah secara pas yang disono biasa aja acaranya dan banyak yang ngomongin

@nuraini.oktaviyana: Kebolak yaakkk, biasanya hajatan pertama di cewek, ngunduh mantu di cowok 😁 Next

Apakah Kamu Setuju?