Seleb Indonesia

Rere Regina Bersedia Menjadi Istri Kedua Charly Van Houten

Oleh -
Rere Regina via jawapos
Rere Regina via jawapos

Belakangan ini muncul kabar bahwa rumah tangga Charly Van Houten kini sedang berada di ujung tanduk. Vokalis Setia Band ini telah digugat oleh istrinya Regina Irawan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/8) lalu. Hancurnya rumah tangga keduanya disebut-sebut karena adanya pihak ketiga.

Muncul nama Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina yang dituding sebagai orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga Charlie Van Houten dan Regina Irawan ini. Wanita kelahiran Cirebon 30 Mei 1991 itu mengakui jika dirinya pernah memiliki hubungan dengan vokalis Setia Band, Charlie Van Houten. Bahkan, Rere sempat ingin dinikahi oleh Charlie, dia rela dimadu jika Charlie sudah mendapat ijin menikah lagi dari istrinya.

Rere mengatakan bersedia untuk dimadu karena luluh melihat pengorbanan Charly selama ini. Menurutnya, pengorbanan Charly tersirat keseriusan untuk memperjuangkan cintanya. Rere pun bersedia menjadi istri kedua usai melihat perjuangan Charlie meluluhkan hatinya. Hal tersebut diungkapkan Rere Regina dalam acara Rumpi No Secret Trans TV.

“Ya karena saya melihat pengorbanannya. Pengorbanannya banyak kayak dia minta izin ke Regina dan ke keluarga saya, saya lihat artinya serius. Kalau mau menikahi saya harus seizin yang pertama. Perhatiannya banyak kalau saya sakit dia nganter saya. Suka kasih surprise, bukan tipe saya cuma saya melihat pengorbanan dia dan perhatian dia. Dia pun punya itikad baik,” kata Rere Regina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Awalnya, Rere Regina mengenal Charly Van Houten lantaran satu manajemen di Pangeran Cinta Managemen pada tahun 2013 lalu. Rere bahkan sempat dibuatkan dua buah lagu oleh pentolan grup Setia Band itu. Pasangan Charly Van Houten dan Regina Irawan sendiri akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada tanggal 17 September nanti. Regina mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya Ariyana S Ajisakha. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page