April 25, 2024

Nama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah seringkali dirumorkan memiliki hubungan istimewa. Kerap terlibat dalam sebuah program TV yang sama, Ayu dan Ivan hampir selalu bisa kompak. Tak sedikit dari Balajaer (fans Ayu) yang berharap jika Ivan bakalan berjodoh hingga mempersunting Ayu di kemudian hari.

Meskipun sempat beberapa kali menjauh hingga Ivan yang pernah memilih cuek kala ditanya soal kedekatannya dengan Ayu, faktanya Ivan masih saja berhubungan baik dengan pelantun Sambalado itu. Kendati tak ada yang tahu apakah hubungan mereka sekedar teman belaka atau ada sentuhan asmara, Ivan dan Ayu tak segan untuk membagikan foto kebersamaan mereka satu sama lain di akun Instagram.

Bahkan terbaru, Ivan membuat kejutan dengan membocorkan kemungkinan jika ibu satu putri itu akan menikah. Sekedar informasi, Ayu sendiri pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Sayang, pernikahan mereka akhirnya bertahan setahun saja dan Ayu kini menjadi orangtua tunggal untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Tak main-main, Ivan mengunggah sebuah sketsa desain gaun pernikahan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, desainer berusia 36 tahun ini menulis, ‘Selamat menikah @ayutingting92 semoga kamu bahagia’.  Sontak, unggahan Ivan ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Bukannya ikut berdoa atas rencana pernikahan Ayu, warganet justru ramai melayangkan hujatan.

@cuaii12__: Drama ?

@efansyahyhuna: Sengaja nih Ahmad Sahroni.niat bgt pengen di gosipin Ahmad Sahronikl g gn g terkenal lg kali Ahmad Sahroni.

@riri2745: Gak yakin gank2 mereka ini kan artis gila panggung

@tarahni15: Peehhh, artis indonesia jaman now gini amat cari sensasi nya, sampah bat.

@nurmala27676: Pengalihan isu..

@yayuvanhauteen86: Buat proferti film aja kok,gak mungkin juga tiba” nikah kan yg di incer masih jadi suami orank ???

@jet_1010: jgn2 hamil duluan lgi nih ?

@camelliaananda: Hahaha si pelakor benar nie mau nikah,,

Meskipun begitu, ada yang bilang kalau sketsa gaun pernikahan Ayu ini adalah salah satu segmen dari program TV hingga kepentingan film belaka. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *