relationship Seleb Indonesia

Soal Rencana Menikah di Bulan Mei, Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari Dapat Restu dari Sahabat

Oleh -

Artis sensasional Vicky Prasetyo sepertinya memang pandai memikat hati para wanita. Setelah sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita, kali ini Vicky tampak sedang menggandeng artis cantik Femmy Permatasari. Meski banyak netizen yang menyebut hubungan keduanya hanya settingan, tapi ternyata mereka mendapat restu dari para sahabat, loh!

Kemarin, Ruben Onsu memposting sebuah foto selfie bersama Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari lewat akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Vicky dan Femmy tampak begitu mesra bak amplop dan perangko yang nempel terus.

Melalui captionnya, Ruben sebagai sahabat mengucapkan selamat kepada pasangan baru ini. Ia pun berdoa agar Vicky dan Femmy langgeng terus serta dilancarkan proses menuju ke pelaminan yang disebut-sebut akan dilaksanakan pada Bulan Mei mendatang. Menanggapi postingan Ruben tersebut, ternyata masih banyak netizen yang nggak percaya dan menganggap ini cuma settingan belaka.

@eginurridwan “Buset ketauan banget kalo ini gimmick. Wkwk. Baru mulai udh ketauan

@shintianiki_abel “G pcy mba femmy mau sm vicky,mba femmy kn high classs ms selera nya sm vicky 🙂 …asli g pcy ….jgn2 settingan nih .y kita tggu aja .mas ruben kn org baik, aku kagum sama mas ruben klo yg settingan gtu jgn di dukung donk :)”

@debby_rws “Settingan..gimmick.. kita dah bosaan dan pengen muntah dgn yang kek ginii mana sih prestasi kalian kreatifitas, totalitas kalian dalam berkarya, kalian heeeyy para artiiiss..

Selain Ruben, dukungan juga datang dari artis ganteng Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini turut berkomentar di postingan instagram Ruben Onsu. Ia menyampaikan ucapan selamat sekaligus berharap agar dapat diundang pada acara di Bulan Mei nanti

Seakan ikut mendukung kedekatan yang terjalin antara Vicky dan Femmy, artis cantik Jessica Iskandar kemarin diketahui telah mengabadikan momen manis kedua sahabatnya itu melalui fitur live di instagram. Tanpa malu-malu Femmy pun tampak sedang menyuapi Vicky dengan mesra.

Wah, tampaknya konspirasi hati Vicky dan Femmy semakin menyebar luas. Entah hanya candaan, settingan, atau malah beneran, tak ada yang benar-benar tau kecuali mereka berdua sendiri. Yang penting, mari kita buktikan di bulan Mei nanti. Semoga bukan meibi yes meibi no ya! Next

Apakah Kamu Setuju?