fashion LifeStyle

Rekomendasi 10 Lipstik Matte Di Bawah 100 Ribu Yang Oke Banget

Oleh -

Make up kini merupakan salah satu kebutuhan utama bagi para wanita. Iya, kan? Seiring berjalannya waktu, semakin banyak inovasi-inovasi baru dalam menghias wajah. Setelah smokey eyes sempat menjadi gaya make up andalan, kini make ala natural dengan sedikit eyeliner mampu mengambil alih menjadi gaya make up paling favorit.

Kini, lipstik matte sedang banyak digandrungi perempuan di seluruh dunia. Lipstik matte ini adalah jenis lipstik kering dengan warna yang menempel sempurna. Akhirnya, semua brand make up berbondong-bondong turut merilis lipstik matte versinya. Sayangnya, nggak semua dijual dengan harga terjangkau. Tapi jangan sedih dulu, kita punya 10 rekomendasi lipstik matte murah yang juga oke banget. Yuk, intip daftarnya.

1. Super Murah Tapi Nggak Murahan

Purbasari Matte Lipstick
Purbasari Matte Lipstick (via Instagram)

Para perempuan pecinta lipstik di seluruh Indonesia sedang dihebohkan dengan kedatangan lipstik matte baru dengan harga super terjangkau. Hanya dengan 35 ribu rupiah, kamu sudah membawa pulang satu lipstik dengan warna yang cantik-cantik. Purbasari merilis lipstik matte dengan bentuk stick ini dalam 10 pilihan warna. Kelemahan lipstik ini adalah mudah sekali patah. Tapi, untuk kelas lipstik murah, Purbasari sangat direkomendasikan.

2. Brand Baru Yang Laris Manis

Mineral Botanica Lip Cream
Mineral Botanica Lip Cream (via Image Source)

Merk lokal lainnya yang sedang booming di pasaran adalah Mineral Botanica. Brand ini termasuk baru, yaitu baru berdiri tahun 2014 lalu dengan pabrik di Bandung, Jawa Barat. Tak mau ketinggalan trend, Mineral Botanica pun mengeluarkan lipstik Lip Cream Soft Matte dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 55 ribu rupiah. Selain Lip Cream, Mineral Botanica juga mempunyai lipstik matte jenis stick yang tidak kalah larisnya.

3. Make Up Dengan Label Halal

Wardah Lip Cream
Wardah Lip Cream (via Instagram)

Wardah, merk kosmetik yang mempunyai label halal ini akhirnya juga mengeluarkan matte lipstik dengan formula liquid. Sebenarnya Wardah sudah merilis lipstik matte stick sebelumnya, namun sayangnya lipstik stick matte milik wardah langsung kalah pamor dengan Purbasari. Kini, Wardah hadir dengan formula yang jauh lebih oke tapi tetap dengan harga terjangkau. Lipstik Wardah Lip Cream ini mempunyai 3 pilihan warna, dan kamu bisa membelinya dengan harga 59 ribu rupiah saja.

4. Impor Yang Nggak Menguras Kantong

Sari Ayu Duo Lipstik Matte Glossy
Sari Ayu Duo Lipstik Matte Glossy (via Image Source)

Sebagai salah satu brand kosmetik andalan Indonesia, Sari Ayu juga tak mau ketinggalan. Baru-baru ini Sari Ayu  merilis lipstik liquid terbarunya dengan 12 pilihan warna yang semuanya cantik-cantik. Dengan harga 76 ribu rupiah, kamu sudah mendapat dua jenis lipstik. Iya, Sari Ayu memberi kebebasan kamu untuk memilih. Saat ingin menggunakan lipstik matte, cukup pulaskan bagian matte pada bibirmu. Kalau sedang ingin mempunyai bibir dengan kesan basah, kamu cukup tambahkan glossy-nya. Aaaw, seru!

6. Punya Banyak Pilihan Warna

La Girl Lipstick
La Girl Lipstick (via Instagram)

La Girl merupakan brand asal Amerika yang memang mempunyai tujuan produk-produk make up berkualitas tinggi tapi tetap ramah di kantong. Dan brand yang sudah berdiri selama 20 tahun ini benar-benar membuktikannya. Lipstik matte dari La Girl merupakan salah satu lipstik yang difavoritkan para wanita di seluruh dunia. Selain pilihan warna yang banyak, lipstik ini tahan super lama. Makan, minum, bahkan ngemil gorengan pun tidak akan menghilangkan lipstikmu. Jadi nggak perlu touch up sering-sering, kan.

7. Tahan Lama dan Cantik Banget

LT Pro Long Lasting
LT Pro Long Lasting (via Instagram)

LT Pro adalah versi premium dari La Tulipe, brand yang selama ini sudah kita kenal. Karena mempunyai kualitas yang lebih oke dari La Tulip-nya, LT Pro mematok harga sedikit lebih mahal. Jangan khawatir, harganya masih sangat terjangkau dengan kualitas mirip dengan lipstik matte yang seharga 300 ribuan. LT Pro menjelma menjadi salah satu produk dalam negri yang sangat berkualitas. LT Pro pun mengeluarkan Lipstik Matte Long Lasting yang hanya dibandrol dengan hatga 95 ribu rupiah. Silakan bingung memilih dari 8 pilihan warna yang ada, ya.

8. Wangi Dan Enteng Banget Di Bibir

NYX Lip Cream
NYX Lip Cream (via Instagram)

Sebelum menjamur sebanyak sekarang ini, NYX Lip Cream sudah menjadi andalan lipstik matte bagi seluruh pecinta lipstik di dunia. Brand dari Los Angeles ini masih menjadi favorit meski sudah banyak pesaingnya yang jauh lebih murah, Hal ini dikarenakan NYX mempunyai formula yang paling halus dan ringan. Serasa tak pakai lipstik. Selain itu, wanginya yang enak juga menjadi nilai tambah tersendiri. Berapa? NYX Lips Cream dijual dengan harga 95 ribu rupiah.

9. Produk Baru Dari Artis Tanah Air

Dissy By Ussy
Dissy By Ussy (via Instagram)

Semarak trend lipstik matte ternyata juga mendorong artis tanah air kita, Ussy Sulistyawati untuk mengeruk untung dari sini. Ussy merilis brand kosmetik bertajuk Dissy miliknya dengan Lipstik Matte sebagai produk andalannya. Untuk kelas brand lokal, lipstik Dissy cukup mahal, yaitu 98 ribu rupiah. Namun pilihan warna yang cantik, dan kualitas yang oke sudah dijanjikan oleh Ussy. Tuh, cantik kan?

10. Akhirnya Rilis Lipstik Matte Juga

Maybelline Vivid Matte Lipstick
Maybelline Vivid Matte Lipstick (via Image Source)

Maybelline memang brand kosmetik luar yang berbasis di New York, Amerika. Namun, sudah sejak lama brand ini menjadi brand kosmetik kuat di Indonesia. Tak mau ketinggalan, Maybelline juga merilis Vivid Matte Lipstik yang warnanya sungguh menggoda untuk dimiliki semua. Maybelline cukup ringan di bibir meski tidak seringan NYX. Namun untuk tahan lamanya, Maybelline boleh diadu dengan brand lain. Berapa? Maybelline menjual lipstik cantik ini dengan harga 98 ribu rupiah.

Nah, itu tadi rekomendasi 10 lipstik matte terjangkau yang bisa kamu buru. Harga bisa sedikit berbeda tergantung di mana kamu membelinya. Bahkan kini online shop yang menjual kosmetik sudah menjamur. Kamu tinggal pilih yang paling murah. Hati-hati barang palsu, ya. Bagaimana, ada lipstik favorit kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page