January 7, 2024

Cinta maupun jodoh merupakan satu hal paling misterius yang hanya diketahui oleh Tuhan semata. Namun dua hal tersebut justru bisa ditemukan di mana saja dan juga dalam keadaan apa saja. Hal ini tentu akan sangat berlaku bagi para seleb yang menghabiskan waktu mereka di lokasi syuting.

Nah, karena pertemuan yang cenderung intens inilah, tak heran jika banyak terjadi cinta lokasi di antara para seleb. Tak hanya menjadi rekan saja, namun proses kencan pun juga mereka lakukan. Yang lebih keren, banyak dari mereka yang bahkan pada akhirnya menjadi rekan hidup. Berhasil bikin para penggemar merasa baper sekaligus happy, ini dia 5 seleb cinlok yang awet hingga kini! Intip deh.

1. Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Memulai karir di usia yang sangat muda, dua sosok ini berhasil membuat publik terpana. Bakat akting yang apik membuat Glenn dan Chelsea pun memerankan tokoh di film paling hits di zamannya. Berkat pertemuan yang sangat intens, benih-benih asmara akhirnya muncul di antara mereka. Kerennya lagi, kisah asmara mereka sangatlah awet dan banyak membuat pihak lain merasa baper. Hingga di akhir kisah, Glenn dan Chelsea pun memutuskan untuk menikah dan kini sudah memiliki seorang momongan cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

2. Ryan Delon & Sharena Gunawan

2 sosok ini tentu sangat familiar di ingatan kita. Yap, baik Ryan maupun Sharena merupakan publik figur yang kerap membintangi layar televisi di FTV. Kerap dipasangkan bersama, intensitas pertemuan mereka pun menjadi semakin meningkat. Tak ayal, jika benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Kini Ryan dan Sharena sudah memiliki 1 momongan lucu. Bahkan keduanya disebut-sebut pasangan paling romantis di dunia selebriti loh!

3. Puadin Redi & Ryana Dea

Tak jauh berbeda dengan Ryan Delon dan juga Sharena Gunawan. Kisah percintaan Puadin Redi dan Ryana Dea juga bermula dari kedekatan mereka sebagai rekan di beberapa acara. Yah, dua sosok ini juga merupakan selebritis yang aktif mengisi film televisi FTV. Berawal menjadi teman, dan rekan kerja, Puadin pun kemudian mempersunting wanita idamanya itu untuk menjadi istrinya. Dan kini, keduanya juga sudah diberi seorang putri cantik bernama Qiandra.

4. Teuku Wisnu & Shireen Sungkar

Kisah yang satu ini agak sedikit unik sih. Pasalnya, Teuku Wisnu sudah memiliki seorang kekasih saat ia terjun ke dunia hiburan. Sementara Shireen justru terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Cinta Fitri, Adly Fairuz. Namun perlahan, Shireen justru lebih dekat dengan Teuku Wisnu yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron hits tersebut. Tak butuh waktu lama, keduanya pun menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

5. Dahlia Poland & Fandy Christian

Masih belia dan energik, namun Dahlia Poland memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Ia pun memutuskan untuk menikah muda dengan pria pujaannya yang juga mantan rekan dalam FTV. Kerap bermain dalam satu judul FTV yang sama, Dahlia pun merasakan benih cinta pada Fandy Christian. Tak ayal, keduanya lantas memutuskan untuk berkencan, dan juga menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Memang benar sih jika pepatah mengatakan, jodoh tak lari kemana. Terkadang jodoh datang di waktu dan tempat yang tak pernah kita sangka-sangka. Hayo, coba tengok deh, siapa nih lawan jenis yang ada di sekitar kalian. Bisa jadi loh salah satunya adalah jodoh kalian, hihi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *