Seleb Indonesia

Regina Sudah Melupakan Sosok Farhat Abbas

Oleh -

Masih jelas teringat masa-masa romantis Farhat Abbas dengan Regina. Keduanya beberapa waktu lalu memang sering mengumbar momen kebersamaan berdua melalui akun Twitter masing-masing. Farhat dan Regina selalu menghadiri acara-acara bersama. Bahkan, di mana ada Regina di situ ada Farhat.

Regina Dan Farhat Abbas via liputan6
Regina Dan Farhat Abbas via liputan6

Namun kini sepertinya keromantisan tersebut sudah tak terlihat lagi. Hal itu justru berubah menjadi sebuah kebalikan saat keduanya memutuskan untuk berpisah dan sudah tidak lagi saling bersama. Bahkan, mantan asisten Farhat itu terkesan malas menanggapi pertanyaan mengenai Farhat sehingga dirinya langsung cepat menjawab pertanyaan tersebut.

Regina juga menuturkan kini dirinya memang ke mana-mana selalu sendiri. Dia sudah tidak lagi seperti dulu yang selalu bersama dengan Farhat.  “Siapa tuh ya? Oh itu, sudah lupa tuh. Iya dong sekarang sudah sendiri. Jadi, ke mana-mana sendiri sudah nggak repot lagi,” jawab Regina dengan cepat saat ditemui setelah acara !nsert Awards 12th Anniversary VIP 2015 di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Regina pun mengatakan kalau sejak dulu dirinya sudah mengetahui bagaimana karakteristik pasangannya tersebut. Bagi Regina sendiri, menikah dengan mantan suami Nia Daniati itu sama sekali tidak boleh disesalinya. “Saya mah nggak pernah kecewa, saya kan sudah tahu pasangan saya sebelumnya luar biasanya kayak apa. Kalaupun ada hal-hal begini biasa saja. Saya tahu watak karakter dia,” pungkasnya.

Kabar kedekatan yang terjalin antara Farhat Abbas dan Regina sudah mulai terkuak ketika Regina masih berstatus sebagai juru bicara Farhat. Kedekatan keduanya pun berujung pada pernikahan siri. Namun sayang, kini pernikahan itu kandas di tengah jalan. Setelah berpisah, mereka sering perang statement baik di media massa maupun media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?