Seleb Indonesia

Warganet Terkejut Lihat Nasib Regina Mantan Istri Farhat Abbas di Foto Ini

Oleh -

Beberapa tahun lalu, nama pengacara Farhat Abbas memang begitu populer. Bukan karena kehebatannya dalam membela kasus ternama, tapi justru karena sensasinya di dunia selebritis. Mulai dari kegemarannya mengomentari kasus-kasus yang lagi populer, hingga perdebatannya dengan sejumlah selebritis.

Namun dari berbagai kontroversi, ada sosok yang selalu menemaninya. Perempuan cantik bernama Regina Andriane Saputri itu awalnya adalah pembicara prbadi Farhat. Namun lambat laun, status Regina justru terungkap sebagai istri siri Farhat yang sudah bercerai dari Nia Daniaty itu. Hanya saja asmara Farhat dan Regina berlalu begitu singkat karena Regina memilih pria lain.

Lepas dari Farhat dan segala sensasi hidupnya, nama Regina memang tenggelam. Namun dalam beberapa hari terakhir, Regina mendadak muncul dengan perubahan besar. Yap, tak ada lagi sosok perempuan bertubuh seksi berisi, karena Regina yang baru ini tampak jauh lebih langsing. Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah akun gosip @igtainment, penampilan Regina membuat siapapun tercengang.

Dengan bentuk wajah yang jauh lebih tirus dan tangan mengecil, Regina tampak menghadiri sebuah acara dalam balutan busana merah seksi. Tampak sedikit memperlihatkan bagian dadanya, Regina memilih rambut dengan warna granny hair yang membuat banyak orang tak mengira itu adalah Regina.

Perubahan besar ini pun mengubah nasib Regina. Jika dulu mendapat perhatian karena paras cantiknya, banyak yang menilai kalau penampilan kurus Regina ini tidak mempesona. Bahkan tak sedikit dari warganet yang melayangkan kritikan pedas.

@kaka_cica: Ya ampun kyk mak lmpir,ditmbh kurus bgtu,tmbh kyk nenek2 warna rmbut bgtu

@ceuceu75: nenek sihir

@allcraft.store: Koq belahan dada ga seimbang..??😂😂

@edamarifin: lbh suka’ body & wajah yg jaman dulu

@myhumblecorner: Salah make up dan granny hairnya…yg lainnya, no comment ajah 😅😅😅

@nurulbobby_aishafabregas: cantikan dulu, ngapain jugak dipermak

@novamadali: Kaya wewe gombel

@susilwt209: Ko kurus jadi jelek sih

@uwie_gendut: syerem benerrr jd peyot gt

@nunick_widya: Wajahe dadi nggilani

Dalam wawancaranya dengan Liputan6 pada bulan Juli lalu, Regina mengaku bahwa dia berhasil memangkas bobotnya hingga 10 kilogram. Kapok menjalani sedot lemak, rampingnya tubuh Regina ini karena dia diet mengatur pola makan dengan mengurangi makan nasi. Selain itu dia juga memperbanyak minum air putih dan jogging seminggu sekali. Next

Apakah Kamu Setuju?