Seleb Indonesia

Regina Andriane Saputri Cerai Lagi

Oleh -

Regina Andriane Saputri dikabarkan sudah resmi cerai dengan suaminya Krisna Murti, yang menikahinya pada 22 Desember 2015 lalu. Regina pun akhirnya angkat bicara perihal kabar keretakan rumah tangganya itu. Regina memberi sinyal seolah dia memang telah resmi cerai dengan Krisna. Ada beberapa faktor penyebab kandasnya rumah tangga Regina dan Krisna.

Seringnya pertengkaran yang terjadi membuat Regina lelah dan memutuskan berpisah dari Krisna. Dia pun menampik adanya pihak ketiga yang ada di tengah hubungan mereka. “Duh nanti deh. Cuma memang enggak nyaman saja. Kami cukup sama-sama mengerti saja. Kami enggak cocok saja, selisih paham terus capek kan. Soal WIL (wanita idaman lain) enggak sih,” kata Regina Andriane Saputri, beberapa waktu yang lalu.

Hanya saja Regina yang dinikahi oleh Krisna dengan mahar bernilai miliaran rupiah seperti mobil mewah, tanah, perhiasan ini belum menjelaskan kebenaran kabar tersebut. “Intinya masing-masing memiliki kehidupan masing-masing masih bersama apa enggak disimpulkan sendiri. Mungkin berbeda alam mungkin intinya sudah pada gede sudah pada ngerti. Intinya saya sedang jalani kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya.

Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti via okezone
Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti via okezone

Berbeda dengan Regina yang masih tertutup soal perceraiannya, Krisna justru lebih terbuka. Dia membenarkan bahwa dirinya dan Regina sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri. “Iya (bercerai). Kami sudah tidak ada kecocokan dalam dunia masing-masing. Saya advokat dengan kesibukan saya, dia sebagai artis pun dengan kesibukannya. Komunikasi kami kurang bagus dan sepakat pisah baik-baik saja,” ucap Krisna Murti.

Sebelumnya akhir tahun 2015 lalu, mantan istri siri Farhat Abbas itu sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya baru beberapa bulan cerai dengan Farhat, Regina lantas mendeklarasikan pernikahannya dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti. Dalam pernikahan itu Regina menerima mahar senilai miliaran rupiah. Namun belum genap satu tahun, pernikahan itu dikabarkan kandas di tengah jalan.

Hal itu diisyaratkan Regina yang sudah merasa tak nyaman lagi bersama Krisna. Belakangan ini memang Regina jarang lagi terlihat bersama Krisna dalam beberapa kesempatan. Seperti pada acara ulang tahun salah satu selebritis beberapa waktu yang lalu, Krisna tidak bersama Regina dan justru duduk di samping teman wanitanya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?