Seleb Indonesia

Sudah Tayang, Ini Reaksi Netizen tentang Dilan 1991, Bikin Penasaran Ingin Nonton

Oleh -

Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali mendulang kesuksesan melalui sekuelnya, Dilan 1991. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini berhasil mencatat rekor Box Office film nasional sepanjang masa.


Film romantis ini telah ditonton 720.000 ribu orang di hari pertama penayangannya, Kamis (28/2/2019). Berbagai reaksi tentang film ini pun bermunculan. Nah, berikut beberapa reaksi netizen tentang film Dilan 1991 yang buat kamu nggak sabar ingin nonton.

Bikin Emosi Naik Turun


Menurut warganet ada yang berbeda dengan sekuel Dilan kali ini. Emosi penonton dibuat naik turun dengan alur cerita Dilan yang tak mudah ditebak. Belum lagi beberapa scene yang membuat para penonton tak kuasa menahan tangis. Tapi ada juga scene yang membuat penonton ketawa ngakak. Tampaknya sang sutradara berhasil memainkan emosi para penonton.

Durasi Film Lebih Lama


Durasi waktu pemutaran film Dilan 1991 selama 2 jam lebih 1 menit dianggap penonton masih kurang lama. Padahal waktu pemutaran film tersebut lebih lama 11 menit dari film sebelumnya. Sang produser, Ody Mulya Hidayat mengatakan durasi film yang mengisahkan romantisme Dilan dan Milea tersebut sudah sangat cukup. Memang tak bisa dipungkiri, para penonton terkesima dengan cerita film yang keren. Bahkan penonton yang awalnya pesimis justru kagum setelah menonton Dilan 1991.

Menghadirkan Konflik Percintaan Khas Anak SMA


Film Dilan 1990 menceritakan awal pendekatan Dilan pada Milea. Ceritanya pun hanya diwarnai dengan sedikit konflik karena Dilan dan Milea baru berkenalan. Beda dengan Dilan 1991 yang menceritakan masa pacaran Dilan dan Milea. Semakin banyak konflik yang bermunculan di antara keduanya. Apalagi ada scene sedih dari Vanesha yang mengaduk-aduk perasaan penonton.

Gombalan Ala Dilan yang Bikin Baper


Bicara tentang Dilan, pasti inget dong dengan gombalannya yang bikin baper? Nah, di film ini kamu kembali menyaksikan gombalan-gombalan khas Dilan untuk Milea. Meskipun receh, tapi bikin gemes sendiri. Terbukti banyak penonton yang rindu dengan gombalan romantis Dilan. Bahkan menurut netizen, Dilan 1991 nggak cukup ditonton sekali. Selain ringan, film ini juga menghibur banget.

Bisa Ditonton Semua Generasi


Film Dilan 1991 bisa ditonton oleh generasi 90-an yang ingin bernostalgia dengan kisah cinta di masa remaja. Tapi, kaum milenial juga bisa menikmati film ini. Bagi kamu generasi 2000-an tetap nyambung kok nonton Dilan. Apalagi yang sedang jatuh cinta, perasaan kamu bisa terwakili di film ini loh.

Lebih Bagus dari Dilan 1990


Setelah menyaksikan Dilan 1991, banyak netizen yang menilai jika film ini lebih apik dibandingkan Dilan 1990. Sekuel film Dilan lebih menguras emosi penonton. Mulai dari konflik ringan hingga bercucuran air mata semua disajikan dengan apik di film ini. Kesuksesan film ini juga diakui penyanyi Anji Drive. Anji mengatakan Dilan 1991 jauh lebih bagus dibandingkan Dilan 1990. Ia juga memberi selamat kepada sang sutradara, Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Waduh, makin penasaran kan dengan kisah cinta Dilan dan Milea? Jadi nggak sabar deh pengen cepet-cepet nonton Dilan 1991. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page