Entertainment Musik Seleb Indonesia

Begini Reaksi Penyanyi Indonesia Tentang Single Terbaru Ayu Ting Ting “Kamu Kamu Kamu”

Oleh -

Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Kamu Kamu Kamu” pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 di bawah naungan Hits Records. “Kamu Kamu Kamu” menceritakan tentang kisah asmara pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta dan selalu ingin bermanja-manja ketika bertemu.

Baru-baru ini, akun Youtube Ayu Ting Ting TV mengunggah video reaksi beberapa selebriti tanah air yaitu Tukul Arwana, Denada, Boy William, Armand Maulana dan Nino “RAN”. Tidak disangka-sangka beginilah reaksi Nina “RAN” dan Armand Maulana, yang berasal dari genre Pop Indonesia, tentang single dangdut terbaru Ayu Ting Ting. Mereka beranggapan bahwa single tersebut inovatif dan tidak hanya terpaku pada satu genre saja.

Menurut gua Ayu Ting Ting adalah Ayu Ting Ting ya. Dia figur dangdut yang bisa dibilang punya tempat tersendiri di masyarakat. Yang menarik di sini adalah lagu ini tuh kayak punya banyak elemen. Ada distorsinya, mungkin ngambil dari unsur rock. Ada suara gitar-gitar yang agak latin gitu.” Ungkap Nino “RAN”

Armand Maulana pun menambahkan, “Pas denger nama Ayu kan saya kira dangdung yang dangdut gitu ya. Kalo ini sih depannya ada sedikit rock-nya dikit, pop-rock­ lah ya. Tapi pas di chorus, di reff, dangdut. Keren sih.

Denada, penyanyi rap asal Indonesia, yang berjoget seiring single “Kamu Kamu Kamu” diputar, menambahkan “Ini mah mestinya ada rapnya ini”.

Menurut Denada, lagu-lagu yang dikeluarkan Ayu Ting Ting selalu hits dan disukai penikmat musik Indonesia. Denada juga menyatakan bahwa single terbaru ini bisa mengimbangi lagu-lagu Ayu Ting Ting yang sebelumnya.

Boy William yang bukan pendengar musik dangdut pun juga tertarik dengan single terbaru Ayu Ting Ting. “Enak loh, asik!” kata Boy William. Selain itu, Tukul Arwana berharap bisa berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Kalau menurut kalian, gimana nih single terbaru Ayu Ting Ting? Next

Apakah Kamu Setuju?