Seleb Indonesia

Rayakan Pesta Ultah Tanpa Krisdayanti, Aurel Disebut Anak Durhaka

Oleh -
Perayaan Ulang Tahun Aurel Hermansyah via wowkeren
Perayaan Ulang Tahun Aurel Hermansyah via wowkeren

Momen perayaan ulang tahun sweet seventeen memang selalu menjadi hal spesial yang paling dinanti-nanti bagi setiap orang. Hal tersebut pula yang tentunya dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Pasalnya, Putri Anang Hermansyah itu genap menginjak usia 17 tahun, Jumat (10/7). Aurel sangat berbahagia karena mendapat kejutan dari bunda Ashanty dan keluarga.

Aurel pun membagi kebahagiaan tersebut dengan mengunggah foto di Instagram miliknya. Namun sayangnya, foto tersebut justru menuai hujatan dari netter. Netizen yang melihat postingan ini justru malah gagal fokus dan mempertanyakan keadaan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Aurel memang hanya ditemani oleh Anang, Ashanty dan keluarga besarnya. Krisdayanti yang tidak terlihat dalam momen manis ini justru membuat haters bergejolak. Terlebih, caption foto yang ditulis Aurel memperlihatkan bahwa perayaan ini dipersembahkan oleh sang bunda, Ashanty. “Alhamdulillah, terima kasih buat bunda dan semua keluarga,” tulis Aurel Hermansyah.

Hal ini langsung memicu reaksi dari netter. Banyak yang menyebut mantan kekasih Tommy Rumengan itu sebagai anak durhaka. “Aurel sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Ingat ya Rel, sejelek-jeleknya dan sejahat-jahatnya ibu kandungmu dia tetaplah ibumu. Ingat surga ada di telapak kaki ibu. Ingat itu,” kata seorang netter @putri_triana.

Namun sebagian penggemar Aurel yang tidak terima dengan komentar negatif itu tak kalah sigap. Mereka pun membela Aurel. “@putri_triana emang lo udah bener jadi anak. Kalian bilang @aurelie.hermansyah anak durhaka lupa sama ibu kandung. Haha lucu. Kalian tau hidup loly apa enggak? Kalo mau ngejudge orang tu benerin dulu hidup kalian. Hidup loly ya biar jadi urusan loly.. kok kalian kepoo.. kalo kenyataannya loly lebih sayang sama bunda @ashanty_ash berarti loly lebih nyaman sama bunda. Bukan berarti loly durhaka sama ibu kandungnya,” tulis akun @nitanitata6. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page