Seleb Indonesia

Rayakan Idul Adha Bersama, Bella Shofie Kompak Dengan Istri Pertama Suryono

Oleh -
Bella Shofie, Ridhowati, Maharani via wowkeren
Bella Shofie, Ridhowati, Maharani via wowkeren

Artis cantik Bella Shofie terus menuai kontroversi dengan berbagai foto yang diunggahnya di media sosial pribadinya. Baru-baru ini, mantan kekasih Adjie Pangestu itu merayakan Idul Adha bersama dengan keluarga besarnya di Makassar. Momen Hari Raya Idul Adha tahun ini sepertinya sangat berkesan dan dirasa berbeda baginya.

Bella merayakannya dengan istri pertama Suryono yakni Ridhowati dan anak Suryono dari pernikahannya yang pertama, Maharani. Mereka melangsungkan shalat Id secara bersama-sama di Sulawesi Selatan, Makassar. Tidak lupa, Bella pun memamerkan kebersamaannya dengan Ridhowati melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram miliknya.

Di dalam foto tersebut ketiganya terlihat sangat akrab. Tampak Bella mengenakan mukena bermotif mendekap Ridhowati di sebelah kanannya. Ridhowati pun seperti tampak nyaman berdampingan dengan Bella. Sedangkan pada sebelah kiri, tampak Maharani putri Ridhowati dan Suryono berpose bersamanya.

Melalui foto tersebut, Bella ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan istri pertama Suryono dan anak tirinya baik-baik saja. Bahkan, Bella juga mengungkapkan kebahagiaannya sekaligus memohon kepada para pengikutnya di Instagram agar tak memberikan komentar yang negatif terhadap postingannya itu.

“Bersama dengan kak Ridhowati dan anakku Maharani tersayang. Ku mohon dengan sangat komentarlah yang baik-baik ya, jangan sedikitpun ada kata-kata kasar yang keluar karena sakit hati sekali bacanya kalian menghina keluargaku. Kita di sini berkeluarga baik-baik saja dan alhamdulillah selalu rukun, jangan orang-orang di luar selalu berfikir negatif. Terima kasih banyak atas pengertiannya ya,” tulis Bella Shofie.

Meski demikian, foto tersebut masih saja menuai berbagai kritikan dan hujatan. “Semoga nggak dijadiin atau dimanfaatin kebaikan keridhoan mbak Ridhowati dan anaknya sama si drama queen ini,” kata salah satu netizen. “Dia niatnya bukan foto di masjid mbak. Tetapi niatnya foto bareng mbak Ridhowati supaya haters wow ngelihatnya,” tulis yang lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page