Seleb Indonesia

Raya Kohandi, Si Pemeran Antagonis Nan Cantik Jelita

Oleh -

Berita Artis – Masih ingat dengan nama Raya D Kohandi? Yap, bagi kamu yang suka nonton sinetron Indonesia pasti sudah kenal dengan wajah cantik artis satu ini. Raya Kohandi sudah lama terjun di dunia hiburan dan hingga kini masih aktif bermain dalam beberapa sinetron. Pun masih aktif, Raya jarang sekali diberitakan oleh media apalagi membuat sensasi seperti kebanyakan artis.

Kali ini, Raya tiba-tiba ramai dibicarakan oleh publik. Bukan karena sensasi, tapi kabar pernikahannya akan yang akan berlangsung beberapa hari kedepan. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Raya, yuk simak perjalanan karier Raya dari mulai debut hingga jadi calon pengantin yang cantik jelita berikut ini!

1. Memulai Karier Sebagai Jawara Cover Girls 2003

Memulai Karier Sebagai Jawara Cover Girls 2003
Memulai Karier Sebagai Jawara Cover Girls 2003 [image source]
Artis cantik ini bernama lengkap Raya Damayanty Kohandi. Ia memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2003 dengan mengikutik ajang pemilihan model cover Girl di tahun yang sama. Dengan wajah cantik dengan postur tubuh yang tinggi, Raya keluar menjadi jawara ajang tersebut. Bukan hanya Cover Girl, Raya juga sempat ikut pemilihan gadis sampul di tahun yang sama.

2. Melejit Setelah Berperan Dalam Sinetron dan Film Inikah Rasanya

Melejit Setelah Berperan Dalam Sinetron dan Film Inikah Rasanya
Melejit Setelah Berperan Dalam Sinetron dan Film Inikah Rasanya [image source]
Bukan hanya menjadi model majalah saja, Raya juga memberanikan diri untuk terjun ke dunia seni peran. Debut sinetron pertamanya adalah Inikah Rasanya dan beradu akting dengan Alyssa Soebandono dan Nadia Vega. Perannya sebagai Bemby cukup menjadi sorotan hingga ia kembali dipercaya untuk menjadi tokoh yang sama dalam film yang berjudul sama.

3. Artis Indonesia Yang Sering Dapatkan Peran Antagonis

Artis Indonesia Yang Sering Dapatkan Peran Antagonis
Artis Indonesia Yang Sering Dapatkan Peran Antagonis [image source]
Setelah sukses memerankan anak remaja yang tomboy di Inikah Rasanya, Raya mendapatkan banyak sekali tawaran bermain sinetron. Namun ada yang lain dengan peran-perannya selama ini. Yap, Raya kerap mendapatkan peran antagonis di sebagian besar filmnya. Adapun tawaran protagonis hanya sedikit. Bagaimana tidak, wajah Raya memang sangat cocok jika berwatak jahat dan judes. Tapi sebenarnya dia bukan orang seperti itu loh.

4. Tak Jauh Beda Dengan Awal Debut, Raya Masih Cantik Dan Langsing

Diam-Diam Putuskan Akan Menikah Bukan Dengan Kalangan Artis
Diam-Diam Putuskan Akan Menikah Bukan Dengan Kalangan Artis [via instagram]
Sepanjang perjalanan karier Raya, tak sekalipun artis cantik mendapatkan pemberitaan miring. Ia bukan hanya menjaga image sebagai artis tapi juga menutup rapat kehidupan pribadinya. Tapi, kali ini Rayapun membagikan kabar pernikahannya yang akan berlangsung beberapa hari ke depan. Ia mengungkapkan bahwa bakal melepas masa lajangnya dengan kekasih yang selama 5 tahun ini ia pacari. Kabarnya lagi, Raya akan melakukan akad nikah dan resepsi pernikahan di pulau dewata Bali. Wah, selamat ya Raya.

Well, dibandingkan dengan artis lain memang banyak netter yang suka dengan artis ini. Meski perannya selalu menjadi tokoh jahat, ia tak sekalipun pernah membuat sensasi atau berulah di media. Wah, keren kan artis cantik satu ini? Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page