Bolywood Entertainment relationship

Siap-siap Patah Hati, Ravi Bhatia Pemeran Jodha Akbar Diam-diam Menikah Dengan Cewek Indonesia

Oleh -

Ravi Bathia, para Bollywood mania pasti sudah nggak asing dengan nama ini. Yup! Dia adalah aktor India yang terkenal lewat serial drama Jodha Akbar. Tak hanya di India, Jodha Akbar juga sangat booming di Indonesia sehingga nggak heran kalau para pemainnya jadi banjir fans dan makin terkenal.

Salah satunya Ravi Bathia, setelah Jodha Akbar tayang di Indonesia dan banyak dicintai oleh pemirsa layar kaca, Ravi jadi sering muncul di berbagai acara TV Indonesia selama tahun 2015 silam.

Lama menghilang dari layar kaca Indonesia, kini Ravi muncul dengan kabar yang sangat mengejutkan. Ravi Bhatia dikabarkan telah menikah dengan seorang perempuan yang berasal dari Indonesia. Sebetulnya kabar pernikahan Ravi ini telah lama beredar menjelang penghujung tahun 2016 lalu. Namun kebenaran dari kabar tersebut belum dapat divalidasi. Apalagi Ravi seolah berusaha menutup rapat-rapat tentang kisah asmara dirinya dan sosok sang istri.

Baru kali ini akhirnya Ravi baru mau memaparkan fakta bahwa dirinya memang sudah menikah dengan perempuan asal Indonesia. Dia adalah Yulida yang berprofesi sebagai seorang pramugari. Ini didapat melalui postingan di salahs atu akun Instagram Ravi. Di sana ia menjelaskan bahwa dirinya memang sudah menikah dan kehidupan pribadi adalah hal yang tak ingin ia ungkap keranah publik.

Kisah cinta Ravi dan Yulida dimulai ketika keduanya dikenalkan oleh seorang teman. Kemudian benih-benih asmara mulai tumbuh diantara keduanya, kian hari kian kuat sehingga keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Pernikahan Ravi dan Yulida sendiri berlangsung pada bulan Agustus 2016 kemarin di Indonesia. Prosesi pernikahan mereka juga berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak. Rupanya Ravi berhasil menyimpan rapat-rapat mengenai kabar pernikahannya tersebut, karena hingga kini sama sekali tak ada foto pernikahan Ravi dan Yulida yang beredar di media sosial.

Setelah berbagi cerita soal pernikahannya melalui akun Instagram pribadi miliknya, Ravi baru mulai terbuka tentang sosok sang istri dan berani memposting foto kemesraannya bersama Yulida di Instagram.

Beberapa artis memang lebih suka jika kehidupan pribadinya tidak diketahui publik. Beberapa dari mereka ingin lebih dikenal melalui karya-karyanya bukan karena kehidupan pribadinya. Semua orang berhak mendapat privasi bukan, termasuk seorang artis sekalipun? Next

Apakah Kamu Setuju?