Seleb Indonesia

Deretan Ratu Sinetron Yang Kini Telah Menghilang, Kemana Mereka?

Oleh -

Indonesia memang sangat produktif dalam menghasilkan sebuah sinetron. Tak hanya itu, kehadiran dari banyak sinetron ini membuat artis-artis pendatang baru mulai bermunculan. Sehingga mau tak mau artis senior harus beradu saing dengan pemain muda.

Meski masih banyak yang terus berjuang untuk mendapatkan nama di hati penonton, tak sedikit dari mereka yang mulai mengurangi aktivitas dalam dunia persinetronan. Tak jarang ada diantara mereka lebih memilih fokus dengan karier lain yang lebih menjanjikan ataupun lebih menyenangkan. Seperti beberapa ratu sinetron era 2000an di bawah ini

1. Naysila Mirdad

Artis cantik yang merupakan putri dari pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini merupakan seorang artis yang dikenal oleh banyak orang di masanya. Ia kerap mendapatkan peran penting dalam beberapa sinetron yang ia bintangi. Bahkan saking banyaknya judul sinetron yang pernah menggunakan jasanya, Naysila dijuluki sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia dan sempat diidolakan para pencinta sinetron.

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad [via instagram]
Sayang, artis yang biasanya berperan dengan Dude Herlino ini tiba-tiba meninggalkan dunia sinetron pada tahun 2014 lalu. Ia lebih banyak meluangkan waktunya untuk melakukan perjalanan wisata dan sibuk dengan bisnis yang ia geluti. Yap, wanita yang kini berumur 27 tahun ini sedang menjalani bisnis butik online, restoran dan juga kos-kosan.

2. Asmirandah

Berbeda dengan Naysilla yang mulai mengurangi aktivitasnya sebagai seorang pemain sinetron. Asmirandah atau biasa dipanggil Anda malah didepak dari dunia infotainment setelah pernikahan kontroversialnya dengan Jonas Rivano di tahun 2013 lalu. Yap, wanita cantik ini langsung sepi job dan tak ada satupun tawaran yang mampir untuk dirinya.

Asmirandah
Asmirandah [via instagram]
Tak putus asa dengan takdir yang ia jalani, Anda dan suaminya memutuskan untuk pindah ke kota Surabaya. Di sanalah Anda dan Jonas mulai menekuni bisnis fashion yang membangkitkan keduanya dari keterpurukan. Bisnis yang kedua jalankan inipun mulai berkembang dan dikenal oleh banyak orang.

3. Nia Ramadhani

Wanita cantik satu ini dikenal pertama kali tampil dilayar kaca ketika membintangi sinteron Srimulat. Namun, namanya mulai dikenal banyak orang setelah bermain apik dalam film Bidadari dua dan Bawang Merah Bawang Putih. Kala itu, Nia memerankan tokoh seorang antagonis yang sering melakukan tindak kejahatan kepada lawan mainnya.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani [via instagram]
Seiring berjalannya waktu, namanya semakin dikenal dan juga sering disebut sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia. Sayang, sejak menikah dengan anak dari Aburizal Bakrie, Nia lebih fokus mengurus rumah tangganya. Bahkan, ia juga kerap ikut mengurus beberapa bisnis yang sedan dijalani oleh suaminya.

4. Aryani Fitriana

Aryani Fitriana sebenarnya memulai kariernya sejak ia menjadi menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2002 lalu. Namun, namanya mulai dikenal oleh para pecinta sinetron sejak membintangi sinteron Kepompong beberapa tahun lalu. Namanya mulai melejit karena berhasil memukau penonton dengan bakatnya beradu akting dengan artis-artis muda lainnya Seperti Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Derby Romeo.

Aryani Fitriani
Aryani Fitriani [via instagram]
Bukan hanya para pecinta sinetron, anak-anak remaja juga menjadikan dia sebagai trendsetter soal gaya fashion. Karier Aryani atau biasa disapa Ryan semakin cemerlang ketika memerankan tokohTarzan wanita dalam judul film Fathiyah. Sayang, akhir-akhir ini namanya mulai tenggelam dengan datangnya artis-artis baru. Kabarnya, artis cantik yang kini sedang berusia 27 tahun ini sedang sibuk menjalankan bisnis clothing bersama dengan kekasihnya.

5. Velove Vexia

Putri cantik dari OC Kaligis ini tak hanya pintar tapi juga memiliki bakat luar biasa dalam dunia akting. Bahkan ia pernah dijuluki sebagai ratu sinetron karena kerap bermain dalam beberapa judul sinetron. Sebut saja judul sinetron Olivia yang mengharuskannya berakting dengan Raffi Ahmad.

Velove Vexia
Velove Vexia [via instagram]
Pun tak sebanyak judul film yang dimainkan Naysilla atau Anda, Velove sempat memiliki banyak pemuja rahasia. Bahkan lelaki sekelas Raffi Ahmad pun pernah memendam rasa dengan wanita 25 tahun ini. Lama menghilang, ternyata artis cantik ini sedang menitih pendidikan yang ia pilih.

Kehilangan wanita-wanita cantik yang pernah menjadi ratu sinetron Indonesia memang mengecewakan. Namun, tak perlu khawatir dengan hal tersebut, pasalnya sudah banyak artis-artis pendatang baru yang juga memilki bakat yang sama. Yap, suka dan tidak suka, kita lihat saja karier mereka mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?