Seleb Indonesia

4 Artis Cantik Yang jadi Ratunya Film Layar Lebar di Tahun 2015

Oleh -

Tahun 2016 akhirnya datang juga. Namun siapa sangka bahwa masih banyak orang yang belum bisa move on dengan tahun 2015 lalu. Yup, salah satu alasan yang membuat mereka masih belum bisa beranjak dari tahun lalu adalah Film. Well, bisa dibilang banyak sekali film yang laris manis pada tahun lalu. Sebut saja Avenger, Furius 7 hingga Spectre.

Tak hanya film luar saja, ternyata film buatan anak bangsapun juga laris didatangi penonton. Seperti film Surga Yang Tak Dirindukan yang mampu menghipnotis para penonton di Indonesia. Well, kesuksesan beberapa film Indo ini memang tak lepas dari peran apik tokoh utamanya yang sangat berbakat kan? Nah, kali ini kita bakalan mengulik beberapa artis yang menjadi ratu layar lebar di tahun 2015. Siapa saja mereka? Intip di sini.

1. Chelsea Islan

Bisa dibilang tahun 2015 menjadi tahun keberuntungan untuk artis cantik satu ini. Bagaimana tidak, sejak membintangi tokoh Merry Riana di tahun 2014 lalu, Chelsea seakan menyedot perhatian publik dengan aktingnya yang sangat memukau. Yah, dalam tahun 2015 lalu ia sudah mengumpulkan 3 judul film, di antaranya : Dibalik 98, Guru Bangsa : Tjokroaminoto dan Love You.. Love You Not.

Chelsea Islan
Chelsea Islan [via instagram]
Dan di awal tahun ini, ia sudah mengantongi 2 judul film yang akan ia bintangi. Jika melihat rekam jejak Chelsea di dunia hiburan, ia menjadi salah satu artis yang dengan cepat berkembang. Yah, memulai karier di tahun 2013, ia sudah mengantongi 6 judul film dan juga 2 penghargaan untuk bakat yang dimilikinya.

2. Acha Septriasa

Berbeda dengan Chelsea Islan yang baru saja terjun di dunia perfilman, artis cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Irwansyah ini sudah berkarier sejak tahun 2004 lalu. Yah, kariernya dalam dunia hiburan meningkat tajam sejak debut aktingnya dalam film Heart bersama dengan Nirina Zubir. Dari situlah, nama Acha mulai merajai banyak sekali film layar lebar.

Acha Septriasa
Acha Septriasa [via instagram]
Di tahun 2015, Acha lagi-lagi tak mau kalah dengan artis pendatang baru. Wanita yang tengah berusia 26 tahun ini menerima beberapa judul film yang ditawarkan padanya. Bahkan dalam salah satu film yang berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika, Acha tampil cantik dengan menggunakan hijab.

3. Laudya Chynthia Bella

Artis cantik yang sering disapa dengan nama Bella ini memang membuat para penonton tergila-gila padanya. Sejak akting dalam film Virgin beberapa tahun yang lalu, namanya melejit dan pamornya tak pernah turun hingga saat ini. Bahkan ketika ia memutuskan untuk menggunakan hijab, banyak sekali tawaran yang datang padanya.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella [via instagram]
Di tahun ini saja, ada beberapa film yang ia mainkan seperti Kakak, Talak Tiga dan Surga Yang Tak Dirindukan. Bahkan karena akting apiknya dalam salah satu film tersebut ia memenangkan nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2015 lalu. Wah-wah.

4. Tara Basro

Artis cantik yang memiliki nama lahir Andi Mutiara Pertiwi Basro ini sebenarnya sudah lama menggeluti dunia hiburan. Namun, ia pernah berhenti dari rutinitas tersebut untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Di tahun 2011, ia kembali muncul dan mulai berkarier di dunia yang melejitkan namanya.

Tara Basro
Tara Basro [via instagram]
Hasil kerja kerasnya dalam beberapa tahun ini akhirnya terlihat di tahun ini. Yups, dalam satu tahun Tara banjir mendapatkan banyak sekali tawaran bermain film. Catatan terbaru, 5 judul film ia mainkan dan mendapatkan tempat di hati masyarakat. Selain itu, wanita 25 tahun ini juga mendapatkan penghargaan menjadi pemeran wanita terbaik dalam Festival Film Indonesia dalam filmnya, A Copy Of My Mind.

Yah, itulah tadi artis yang membintangi beberapa film yang tayang pada tahun 2015. Apakah mereka juga masih bertahan di tahun 2016 ini? Well, dari beberapa artis cantik di atas menurutmu mana yang paling memukau dan pantas mendapatkan gelar ratu layar lebar? Tulis komentarmu di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?