January 5, 2024

Berita Artis – Pria mana yang tak bahagia bisa mempersunting gadis cantik yang dijuluki ratu kecantikan. Selain memiliki istri cantik namun pria tersebut juga memiliki pendamping hidup yang cerdas dan bertalenta. Jangankan di dunia, cukup di Indonesia saja mereka sudah bahagia dan menjadi pria beruntung di dunia.

Sama halnya dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka cukup berbakat dalam merayu hingga dapat menakhlukan para wanita yang pernah menjadi ratu kecantikan di Indonesia. Nah, siapa aja sih mereka? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini!

1. Si Gondrong Ramon Y Tungka

Pria pertama yang beruntung lahir di dunia ini adalah Ramon Yusuf Tungka atau lebih dikenal dengan Ramon Tungka. Bagaimana tidak, pria kelahiran Sukabumi 2 Juni 1984 ini sukses besar di usianya yang sangat muda dalam dunia hiburan. Tak hanya bermain FTV saja, Ramon juga pernah menjadi seorang VJ dan hingga kini masih aktif bermain dalam film layar lebar.

Bukan hanya karier saja, pemain film Catatan Harian Sekolah ini juga beruntung dapat menaklukan hati Qory Sandioriva. Yap. Qory adalah salah satu finalis Puteri Indonesia yang berhasil menjadi pemenang pemilihan Puteri Indonesia 2009. Wanita yang mewakili Aceh ini juga maju dalam kontes Miss Universe. Ramon dan Qory sendiri menikah pada tahun 2012 lalu dan kini telah memiliki anak super lucu yang ia beri nama Ganesa Tashi Tungka.

2. Si Suara Merdu Ibrahim Imran atau Baim

Selain Ramon, artis lain yang juga beruntung menikahi ratu kecantikan di Indonesia adalah Ibrahim Imran atau Baim. Mantan vokalis dari Ada Band ini tak hanya dinilai beruntung namun juga kejatuhan bidadari setelah menikahi Artika Sari Devi pada tahun 2008 lalu.

Jangankan menikah, ketika keduanya menjalin hubungan spesial pada tahun 2004 lalu, banyak orang syock dan tak percaya Baim mendapatkan sosok wanita cantik yang menjadi inpirasi bagi banyak orang. Well, hingga kinipun dua artis ini masih terlihat harmonis dan membuat iri banyak orang.

3. Almarhum Adjie Massaid Yang Nikahi Angie Selama 2 Tahun

Setelah kandas dalam membangun biduk rumah tangga dengan Reza Artamevia, Adjie Massaid kembali menggandeng wanita cantik yang menjadi ibu tiri dari kedua anaknya. Tak kalah cantik dari Reza, Adjie meminang Puteri Indonesia 2001 yang memiliki paras ayu dan juga dikenal sangat cerdas. Siapa lagi kalau bukan Angelina Sondakh.

 

Dua sejoli ini memutuskan menikah pada tahun 2009 setelah Adjie menduda selama 4 tahun. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan sampai 2 tahun. Adjie menghembuskan nafas terakhir pada tahun 2011 meninggalkan 3 anak kepada istrinya. Sementara itu, hingga kini Angie masih menjadi seorang janda mati dengan 3 anak.

4. Judika Pikat Duma Dengan Lagu Romantisnya

Mungkin Judika tak seberuntung 3 artis sebelumnya. Pasalnya wanita yang ia nikahi bukanlah pemenang dari ajang kontes kecantikan. Namun, istri cantiknya tersebut hanya berhasil menjadi Runner-up 1 pada pemilihan Puteri Indonesia 2007. Ialah Duma Riris Silalalhi yang Judika nikahi pada tahun 2013 lalu.

Bahkan sebelum resmi menikahi, Judika dan Duma melewati fase pacaran yang cukup melelahkan selama 6 tahun. Hal ini karena masih ada keraguan dari pihak orang tua Duma untuk merelakan anak gadisnya menikah dengan Judika. Namun, cinta kuat keduanya mampu meluluhkan hati orang tua Duma hingga keduanya pun direstui untuk menikah.

Well, itulah dia 4 artis yang beruntung mendapatkan hati para bidadari-bidadari cantik pujaan banyak pria. Mereka banyak berjuang untuk mendapatkan hati dan memantapkan diri untuk menikahi para ratu kecantikan di Indonesia ini. Nah, dari 4 artis di atas mana menurutmu yang paling beruntung?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *