Entertainment Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Ratu Felisha Masih Tetap Sexy dan Pengen Cepet Punya Anak

Oleh -

Selain cinta SMU, ABG adalah sinetron 2000-an yang jadi favorit para remaja berseragam putih abu-abu. Salah satu artis yang namanya melejit karena sinetron ABG adalah Ratu Felisha. Usai bermain dalam sinetron ini, Ratu Felisha jadi banjir job di dunia hiburan.

Mulai dari sinetron, FTV, film layar lebar, hingga iklan. Artis yang identik dengan image seksi dan berani ini seolah menghilang begitu saja dari layar kaca sejak tahun 2016 silam. Lantas bagaimana kabar Ratu Felisha sekarang?

1. Menikah dengan pengacara tahun 2016 silam

Memutuskan untuk bercerai dengan Jules Korsten tahun 2012 silam. Gadis yang akrab dipanggil Feli ini memutuskan untuk menjomblo selama hampir 4 tahun lamanya. Ia ingin menemukan sosok pendamping hidup yang tepat dan bisa menerima dirinya apa adanya.

Penantian Feli akirnya berakhir juga, tahun 2016 lalu ia dilamar oleh seorang pria bernama Ari Pujianto yang berprofesi sebagai pengacara. Feli mengaku bahwa dirinya memang ingin segera menikah karena sudah terlalu lama jomblo. Apalagi Ari adalah sosok pria dewasa, mengayomi, dan bisa jadi imam yang baik untuk Feli. Dulunya Ari mantan anak pesantren loh! Nggak heran Feli jadi klepek-klepek.

2. Mengaku sering kesepian ditinggal suami

Meski sudah memiliki suami, Feli kerap merasa kesepian. Rasa kesepian itu diakibatkan karena pernikahannya dengan Ari yang sudah berjalan lebih dari satu tahun tak juga dikaruniai momongan.

Feli mengaku jika setiap sore, ia suka menelpon suami hanya untuk menanyakan kebaradaan dirinya dan jam berapa akan pulang ke rumah. Bukan maksud hati untuk protektif pada suami tapi ini hanya sebuah bentuk ungkapan akan rasa kesepiannya ditinggal di rumah sendirian.

3. Dapat kado ulang tahun mobil mewah dari suami

Saat memutuskan untuk menikahi Feli, Ari mengaku bahwa ia sudah menerima masa lalu Feli dengan sepenuh hati. Ari tak ingin ambil pusing soal masa lalu Feli. Baginya yang terpenting adalah bagaimana Feli dan dirinya menjalani masa depan bersama.

Nggak heran Feli menjuluki Ari sebagai suami paling baik di dunia. Selain dewasa dan pengertian, Ari juga sosok suami yang bijaksana dan gemar memanjakan. Terbukti saat ulang tahun Feli kemarin, Ari memberikan hadiah berupa sebuah mobil mewah berwarna putih lengkap dengan pita merah.

4. Mengangkat seorang anak

Meski lekat dengan image seksi dan berani, siapa sangka kalau ternyata Feli adalah sosok wanita yang keibuan. Sejak tahun 2006 silam, Feli memtuskan untuk mengangkat seorang anak bernama Dasha Godiva yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri.

5. Pengen cepet punya momongan

Menikah untuk yang kedua kali, Feli mengharapkan kehadiran seorang anak agar tak lagi merasa kesepian di rumah. Demi mencapai impiannya memiliki momongan, saat ini Feli dikabarkan tengah menjalani program bayi tabung.

6. Jarang muncul di TV, traveling jadi hobi barunya

Sejak menikah, Feli memang memutuskan untuk tidak terlalu aktif di dunia hiburan. Menjadi istri seorang pengacara yang sibuk, Feli sering menghabiskan quality time bersama suami dengan traveling bersama. Selain traveling dengan suami, tak jarang Feli memutuskan untuk jalan-jalan ke luar negeri dengan sahabat-sahabatnya.

7. Masih rajin olahraga dan tampil seksi

Memasuki usia 34 taun, Feli masih memiliki tubuh yang fit dan seksi. Rahasia tubuh idelnya adalah olahraga rutin yang tak pernah absen dilakukan di rumah atupun di gym. Nggak heran ya meski sudah menikah, penampilan Feli sama sekali nggak berubah. Ia masih suka berpenampilan seksi sama seperti dulu, bedanya seksi versi Feli sekarang hanya di tempat-tempat tertentu, pantai misalnya.

Semoga kebahagiaan rumah tangga Feli segera terlengkapi dengan hadirnya momongan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page