Seleb Indonesia

Dilamar Sang Kekasih, Ratu Felisha Bakal Lepas Status Janda Di Bulan April

Oleh -

Awal tahun 2016 menjadi hari bahagia bagi beberapa artis Indonesia. Pasalnya, mereka yang telah lama menanti kehadiran pasangan hidup akhirnya resmi dinyatakan sah sebagai seorang pasangan suami istri dengan pasangannya. Yap, sebut saja Fedi Nuril, Aryani Fitriana, Nina Zatulani, Feby Febiola hingga Alexandra Gottardo.

Tak hanya mereka saja yang merasakan kebahagiaan di awal tahun 2016 ini. Namun, artis cantik Ratu Felisha juga bakal menyusul artis-artis lain yang kini sudah sah berstatus sebagai suami ataupun istri dari pasangannya. Lalu kabar apa yang dibawa oleh pemain film cantik satu ini?

1. Jadi Janda Cantik Yang Bahagia

Kisah asmara dari wanita cantik ini memang penuh dengan lika-liku. Ia kerap menjalin hubungan serius dengan beberapa pria, namun pria bule tampan satu ini yang berhasil mendapatkan cinta dari Feli. Ialah Franciscus Emmanuel bin Korsten George atau lebih dikenal dengan Jules Korsten. Keduanyapun akhirnya menikah pada tanggal 24 Desember 2008 yang lalu.

Jadi Janda Cantik Yang Bahagia
Jadi Janda Cantik Yang Bahagia [via instagram]
Kendati sudah menjalin biduk rumah tangga selama 4 tahun, rumah tangga Feli dengan Jules Kosten akhirnya kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2012 lalu. Pun sudah bercerai, mantan suami istri ini masih menjalin hubungan yang harmonis. Bahkan, kabarnya Feli juga sering tidur di rumah mantan suaminya ini.

2. Ternyata, Jalani Hubungan Spesial Dengan Pria Tampan

Pasca bercerai dari mantan suaminya, kehidupan Feli terlihat baik-baik saja. Ia mampu menjalani hidup seperti sedia kala dan terlihat sangat bahagia. Ternyata, kebahagiaan dari pemeran film Cintaku Selamanya ini karena kehadira pria tampan dalam hidupnya.

Ternyata, Jalani Hubungan Spesial Dengan Pria Tampan
Ternyata, Jalani Hubungan Spesial Dengan Pria Tampan [via instagram]
Yap, pria tampan yang memiliki postur tubuh yang cukup tinggi tersebut adalah Ari Pujianto. Ia merupakan sosok pria yang berprofesi sebagai pengacara dan dikenalkan oleh tante Feli kepadanya. Setelah perkenalan tersebut, keduanya terlihat makin dekat dan menjalin hubungan spesial beberapa waktu lalu.

3. Ratu Felisha Resmi Menjadi Tunangan Sang Kekasih

Baru menjalin hubungan sejak tahun 5 bulan yang lalu, Ari sepertinya sudah serius untuk menjalin hubungan dengan Feli. Buktinya. Pada tanggal 24 Januari yang lalu, pria tampan yang memenangkan hati Feli ini datang untuk mempersunting wanita cantik satu ini.

Januari Ini, Ratu Felisha Resmi Menjadi Tunangan Sang Kekasih
Januari Ini, Ratu Felisha Resmi Menjadi Tunangan Sang Kekasih[via instagram]
Tak hanya melamar, keduanya juga menggelar pesta pertunangan. Sama halnya dengan Ari, Feli terlihat sudah nyaman untuk menjalin hubungan dengan pria tampan satu ini. Padahal, sebelumnya Feli pernah mengatakan bahwa pria bule lebih baik dari pada pria pribumi.

4. Kabarnya, Ratu Felisha Gelar Pernikahan di Bulan April

Tak hanya kabar pertunangan saja yang datang dari wanita yang sering berpose hot di depan kamera ini. Namun, hari H untuk pernikahan mereka juga sudah diputuskan oleh kedua pihak keluarga. Kabarnya lagi, tanggal 24 April mendatang menjadi tanggal yang keduanya nanti.

Kabarnya, Ratu Felisha Gelar Pernikahan di Bulan April
Kabarnya, Ratu Felisha Gelar Pernikahan di Bulan April [via instagram]
“Rencananya tanggal 24 April 2016 mendatang insyallah akan menikah di Masjid Pondok Indah karena memang sudah di booking. Dan cuma sedikit kok ngundangnya cuma 300 undangan saja “. begitu papar Feli kepada teman-teman media saat ditanya tanggal pernikahannya.

Wah-wah, sepertinya tahun 2016 ini menjadi musim kawin bagi para artis. Well, bagaimana pendapatmu dengan calon suami baru Feli? Yuk, berikan komentarmu di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?