Seleb Indonesia

Cantiknya Ranty Maria, Luna ‘Heart Series’ Yang Tumbuh Jadi Gadis Seksi dan Stylish

Oleh -

Berita selebritis – Masih ingatkan dengan judul sinetron Heart Series yang hits pada tahun 2007 lalu? Yap, judul sinetron tersebut menampilkan beberapa artis cilik yang cukup populer kala itu. Ada Yuki Kato, Ishadi Bagas hingga Esa Sigit. Selain itu, nama Ranty Maria juga menjadi sorotan setelah memerankan tokoh Luna.

Baca Juga: Selfie Mesra Dahlia Poland dan Fandy Christian, Jomblo Pada Sirik

Setelah muncul dengan wajah lucu dan imut menggemaskan, kini Luna ‘Heart Series’ telah tumbuh menjadi gadis cantik, seksi dan juga stylish. Penasarankan dengan perubahan Ranty Maria? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan

Pemilik nama Ranty Maria Aprily Kariso ini merupakan seorang artis yang berdarah Manado-Korea. Tak heran jika gadis yang lahir pada 26 April 1999 ini memiliki wajah cantik dan menggemaskan. Ia pertama kali muncul membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta, beberapa waktu lalu. Namun, ia kurang mendapatkan perhatian dari penikmati sinetron Indonesia.

Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan
Masa Kecil Ranty Maria Yang Imut Menggemaskan

Setelah bergabung dalam sinetron Heart Series, namanya mulai dikenal oleh banyak orang. Banyak dari masyarakat khusunya para remaja yang mengidolakan wajah cantik dan juga bakat akting Ranty. Hal tersebut membuatnya menjadi artis cilik yang memiliki banyak sekali penggemar. Next

Selanjutnya: Beranjak Dewasa Ranty Makin Cantik dan Mempesona

Apakah Kamu Setuju?