January 4, 2024

Nama Ranty Maria kini sedang naik daun dikalangan bintang muda. bahkan dirinya digadang sebagai salah satu ratu sinetron 2017. Setelah kesuksesannya disinetron Anak Jalanan, Kini Ranty Maria menjadi tokoh utama dalam sinetron remaja Anak Langit bersama sang kekasih, Ammar Zoni. Kedunya menjadi salah satu couple yang diidolakan oleh banyak netizen.

Karena ketenarannya yang semakin melambung, alhasil kini dirinya banyak menjadi sorotan media, mulai dari hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni hingga foto masa kecil yang beredar di sosial media saat dirinya bermain dalam film Heart Series. Sebagai artis muda, Ranty disebut-sebut mirip dengan artis senior Ashanty. Kini setelah foto masa kecil Ranty Maria beredar di sosial media, dirinya disebut-sebut mirip dengan baby Arsy, anak dari Ashanty dan Anang Harmasyah.

Meskipun jelas-jelas keduanya memiliki turunan darah Indo yang berbeda, Ranty berdarah Manado – Korea sementara Arsy berdarah Jawa-Arab-Perancis keduanya memiliki banyak kemiripan. Penasaran seperti apa kemiripan mereka? Kita simak yuk foto perbandingannya.

1. Bisakah kamu tebak mana yang Baby Arsy, mana yang Baby Ranty?

2. Sama-sama punya mata lebar dan senyum manis kan?

3. Nggak cuma mata yang lebar, ternyata mereka sama-sama punya dagu tirus yang runcing

4.  Namanya masih kecil, dandanan andalan anak gadis adalah poni yang menutup dahi, sama seperti baby Arsy dan Ranty kecil

5. Sepertinya diambil dari angle manapun, Ranty kecil dan baby Arsy tetap mirip ya?

6. Kira-kira kalau sudah dewasa lebih cantik siapa ya, Arsy atau Ranty?

Sudah puas menamatkan foto masa kecil keduanya, menurut kamu sendiri Baby Arsy dan Ranty Maria kecil mirip nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *