Seleb Indonesia

Ranty Maria Dan Ammar Zoni Dinobatkan Sebagai Pasangan Sinetron Tersilet

Oleh -

Pasangan selebriti Ranty Maria dan Ammar Zoni meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Silet Awards beberapa waktu lalu. Pasangan kekasih yang dipertemukan di sinetron 7 Manusia Harimau itu memenangkan penghargaan untuk kategori Kisah Asmara Tersilet dan Pasangan Sinetron Tersilet.

Ranty Maria via liputan6
Ranty Maria via liputan6

Saat menerima penghargaan untuk kategori Kisah Asmara Tersilet, Ammar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah mendukung hubungan mereka.
“Asmara Tersilet. Emang kita tersilet banget ya? Terima kasih Ammarranti (sebutan untuk penggemar Ammar Zoni dan Ranty Maria), kru-kru, dan para pemain yang telah membuat peran ini semakin melekat,” kata Ammar Zoni di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Pada kategori Kisah Asmara Tersilet, pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni menggalahkan pasangan fenomenal lain seperti Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheih, pasangan super romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Andi Arsyl dan Citra Kirana, pasangan Mat Drajat dan Isnurul Destyani, serta Eza Yayang dan Fitria.

Sebelumnya, hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni menuai banyak kritikan dari netizen. Pasalnya para netizen menganggap jika Ranty Maria tidak cocok mendampingi Ammar Zoni. “Mengharap banget sama Ammar, gak akan bisa! Hellooo @rantymariaaprily @ammarzoni,” tulis salah satu netizen.

Faktor perbedaan agama diantara keduanya menjadi bumbu pedas yang seakan membuat suasana semakin memanas.¬†“Emang berharap salah ya? Helloooww buka dong mata kalian, kalian tuh siapa? Kalo memang mereka jodoh gimana? Semua Tuhan yang mengatur meski mereka beda agama! Situ emaknya? Bukan kan? Apa salahnya berharap kan? Ga mungkin juga kak Ammar mau sama lo keles,” tulis penggemar Ranty Maria.

Silet Awards 2015 digelar untuk merayakan ulang tahun ke-13 tayangan infotainment Silet.
Tahun ini, ajang penghargaan tersebut digelar secara berbeda. Jika di tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, namun kali ini melalui poling SMS. Ada 8 kategori yang masuk Silet Awards 2015 plus satu penghargaan khusus yaitu Lifetime Achievement. Next

Apakah Kamu Setuju?