Bolywood

Rani Mukherjee Mundur Dari Industri Perfilman

Oleh -
Rani Mukherjee via wowkeren
Rani Mukherjee via wowkeren

Baru-baru ini aktris Bollywood Rani Mukherjee membuat sebuah keputusan yang sangatlah mengejutkan. Publik seolah dibuat penasaran dengan keputusannya ini. Semenjak menikah, dia sepertinya ingin meluangkan waktu untuk suami dengan mundur sementara dari industri perfilman Bollywood yang telah membesarkan namanya.

Keputusannya itu dibuktikan dengan menandatangani kontrak dengan Yash Raj Films (YRF), rumah produksi milik sutradara ternama Aditya Copra yang tak lain adalah suaminya sendiri. Setelah menyetujui kontrak tersebut pada awal tahun ini, hingga kini Rani masih menikmati menjadi istri dan vakum dari dunia film.

Rani mengungkap jika nantinya dia tak akan terkekang dalam hal pemilihan peran. “Tak ada yang bisa menghentikanku (di industri film). Adi (Aditya Chopra) tidak akan pernah bilang tidak. Tapi aku melihat cara suamiku bekerja. Dia adalah orang yang paling bekerja keras di studio dan yang terakhir pulang di malam hari,” kata Rani Mukherjee.

Rani kini sedang benar-benar ingin menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Menikah pada 21 April 2014 lalu dengan produser, sutradara, sekaligus bos PH Yash Raj Film (YRF), Aditya Chopra, Rani bahkan bahagia menjauh dari dunia perfilman Bollywood. Dia mengaku nyaman menikmati perannya sebagai seorang istri dan vakum dari dunia film.

“Aku tak akan mempermalukan nama perusahaannya dengan melakukan hal yang kekanak-kanakan. Aku benar-benar tidak mau mengambil risiko mempermalukan namanya ataupun perusahaannya. Untuk saat ini, aku sangat menikmati peran menjadi seorang istri dan tidak melakukan apa-apa,” imbuhnya.

Ternyata Rani ingin segera menjasi seorang ibu dan dia memang berencana untuk memiliki momongan dalam beberapa tahun ke depan, tidak menutup kemungkinan tahun ini. “Lima tahun dari sekarang aku ingin melihat diriku bermain dalam film yang keren dan anakku menemani di sampingku saat aku pergi ke lokasi syuting,” ungkapnya.

Mengenai kembali bermain dalam film, Rani sadar bahwa usianya kini sudah menginjak 37 tahun. Dia sadar betul bahwa dirinya sudah tak lagi cocok memainkan peran wanita muda. “Sangat memalukan untuk wanita 37 tahun memainkan gadis dua puluhan. Aku sadar apa yang penonton inginkan dariku,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page