January 6, 2024

Rani [via instagram]

Berita Selebritis – D’Academy 3 kembali menampilkan grup 1 di babak 8 besar. Hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan tersenggol. Karena keempat peserta di grup satu masih akan tampil lagi nanti malam. Tapi ada salah satu peserta yang menarik perhatian salah satu juri kemarin malam. Dia adalah Rani.

Peserta asal Kutai Kartanegara itu sampai mendapatkan standing ovation dari Hetty Koes Endang berkat penampilannya yang memukau kemarin malam. Tak heran memang Rani telah memberikan penampilan yang terbaik. Sebelum melihat penampilan dari Rani, para juri sudah dimanjakan dengan penampilan Rafly dari Goa.

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Hetty Koes Endang terlihat puas dengan suguhan lagu yang dinyanyikan oleh Rani. Begitu juga dengan juri-juri lainnya yang tak hanya memberikan tepuk tangan tapi juga pujian untuk wanita cantik yang masih belia itu. Keberhasilan Rani di konser babak 8 besar kemarin malam telah membuktikan bahwa dirinya tak bisa dianggap enteng oleh para peserta lainnya.

Iis Dahlia mengutarakan rasa bangganya melihat peningkatan Rani. Soal suara tak perlu diragukan lagi Rani memang memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Dan di babak sebelumnya ia juga banyak mendapat masukan dari juri dan komentator. Ia jadi banyak belajar dan berusaha meningkatkan kemampuannya itu. Lalu bagaimana dengan penampilan Rani malam nanti? Apakah ia akan mengulang kesuksesan yang sama? Kita tunggu saja penampilannya nantiĀ  malam ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *