Seleb Indonesia

Ini Nih Transformasi Randy Pangalila dari Pria Manis jadi Lelaki Super Seksi

Oleh -

Kesuksesan sinetron stripping, juga pasti membawa hoki bagi para pemainnya. Bagaimana tidak, jika sinetron tidak menawarkan cerita dan pemain yang bagus, maka episode yang dibuat tidak akan banyak. Kesuksesan sebuah sinetron sudah terlihat dari panjangnya episode yang dibuat. Bahkan ada sinetron-sinetron yang dibuat dalam beberapa season. Wah, bisa dijamin bahwa setiap pemainnya langsung dihapal dan namanya sudah dikenal.

Randy Pangalila termasuk artis pendatang baru yang beruntung mendapat sinetron yang langsung melambungkan namanya. Selain keberuntungan tersebut, Randy juga dibekali wajah tampan dan akting yang menawan. Sudah 9 tahun berlalu, perubahan apa saja yang terjadi pada sosok si ganteng satu ini, ya?

1. Cinta Fitri Bawa Hoki dan Juga Pujaan Hati

Randy Pangalila dan Donita
Randy Pangalila dan Donita

Randy sudah bermain sinetron sejak tahun 2007. Namun, nama dan wajahnya mulai dikenal luas sejak ia ikut meramaiakan sinetron Cinta Fitri yang dibuat dalam 7 season. Meski tak ada di season lengkap, namun penampilan Randy cukup mencuri perhatian pecinta sinetron tersebut. Sinetron Cinta Fitri tak hanya melambungkan namanya, namun juga mengenalkannya pada sosok Donita yang kemudian dipacarinya. Sayangnya, cinta lokasi yang terjadi pada Randy Pangalila dan Donita tidak berlangsung lama. Kini, Donita sudah menikah dengan seorang presenter terkenal, Adi Nugroho.

2. Ternyata Juga Bisa Nyanyi dan Punya Band

Randy Pangalila dan bandnya, RVN
Randy Pangalila dan bandnya, RVN

Tak cuma berwajah tampan, dan bisa berakting, Randy Pangalila ternyata juga bisa bernyanyi. Dalam salah satu film yang dibintanginya bersama Cinta Laura, yang berjudul Oh Baby, Randy juga menyumbang suara untuk soundtracknya. Beberapa single pun sudah ia rilis, dan dua lagu juga pernah dibuatnya untuk sinetron di Malaysia. Kini, Randy disibukkan dengan kegiatan bernyanyinya bersama band yang dinamai RVN. Band yang beranggotakan tiga orang ini sudah merilis single yang berjudul Kisah Yang Sempurna. Single ini pun kini sedang ramai diputar di radio-radio. Wah, sukses terus ya band-nya.

3. Tampil Beda dengan Body Lebih Seksi dan Prima

Body seksi Randy Pangalila
Body seksi Randy Pangalila

Sering mendapat peran yang mengaharuskan dirinya melakukan adegan action, merupakan awal mula Randy rajin berolahraga. Menurutnya, untuk melakukan adegan tersebut, tubuhnya dituntut harus selalu bagus. Untuk bisa mendapatkan badan sebagus sekarang, Randy mengaku hanya melakukan olah raga tanpa didampingi suplemen. “Kita itu korban iklan ya. Di suplemen itu kita baca aja kandungannya. Kaya misalnya kafein, itu kan ada juga di kopi sebagai fat burner. Jadi kita juga gak keluarin banyak uang dengan suplemen. Badan kita kalau dimasukkin bahan-bahan kaya suplemen gitu juga gak bagus,” jelasnya.

4. Arti Dua Tato yang Menghiasi Tubuh Randy

Arti tato Randy Pangalila
Arti tato Randy Pangalila

Meski sudah mempunyai keinginan untuk membuat tato sejak dirinya masih SMA, namun hal tersebut baru bisa terwujud baru-baru saja. Aktor sinetron Manusia Harimau ini kini sudah mempunyai dua buah tato yang menghiasi badan seksinya. Salah satunya adalah yang terletak di lengan bagian dalam Randy merupakan tato tulisan jawa honocoroko yang berarti ‘Imanku adalah pelindungku‘. Hal ini untuk mengingatkan Randy bahwa dirinya berasal dari Jawa, khususnya Surabaya. Sedang satu lagi yang terukir lengan bagian atas bergambar seekor serigala dengan bulu-bulu dream catcher. Tato ini rupanya merupakan arti dari namanya, Randy yang berarti penggembala serigala. Seperti pemilik tato lainnya, Randy pun ketagihan ingin menambah tato lagi.

5. Sudah Siapkan Konsep Pernikahan Impian

Randy Pangalila dan Michelle Putri
Randy Pangalila dan Michelle Putri

Tak kapok cinta lokasi, Randy kembali jatuh cinta pada lawan mainnya di sinetron Nada Cinta yang tayang pada tahun 2011. Michelle Putri merupakan sosok yang ternyata mampu membuat Randy jatuh hati setelah berpisah dari Donita. Rupanya hubungan Randy dengan si cantik Michelle cukup awet. Sudah lebih dari 4 tahun pasangan ini menjalin kasih. Dan konsep pernikahan pun sudah terlintas di benak si seksi, Randy Pangalila. Randy ingin pernikahannya tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat kesayangan.

Well, semoga badan seksi Randy semakin membuatnya laris manis, ya. Dan nggak sabar melihat si ganteng Randy bersanding dengan kekasihnya di pelaminan. Kamu penasaran juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?