April 19, 2024

Siapa yang nggak kenal Randy Pangalila? Cowok kece satu ini memang selalu setia banget menghibur kita lewat skill seni perannya yang nggak diragukan lagi. Melalui bakatnya tersebut, lelaki yang lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1990 ini berhasil membintangi sederet sinetron, FTV, iklan, bahkan film.  Nggak hanya itu, dengan umurnya yang masih muda dan kesempatan yang masih panjang, Randy Pangalila juga mencoba dunia tarik suara.

Dikaruniai wajah yang tampan, nggak heran dong jika Randy selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Tentunya hal tersebut juga merupakan tuntutan dari pekerjaanya ya! Randy sendiri pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Donita, tapi tidak bertahan lama. Setelah hubungannya dengan Donita kandas, Randy juga sempat dikabarkan dekat dengan Metta Permadi. Namun tampaknya hubungan Randy tersebut juga tidak berlangsung lama. Kali ini randy dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Michella Putri.

Dipertemukan dalam sebuah sinetron, Michella Putri pun akhirnya luluh pada pria ganteng tersbeut. Gadis keturunan Ambon – Jawa – Afrika ini mengawali karirnya didunia hiburan melalui dunia modeling. Memiliki paras yang menawan dan banyak talenta, pantas saja kan jika hal tersebut membuat Randy terpesona. Meskipun jarang terekspose media, kebersamaan mereka sempat diabadikan melalui akun instgram keduanya. Langsung kita intip yuk!

Nah ini dia Michella Putri sang pujaan hati Randy Pangalila, mempunyai senyum manis seperti ini, lelaki mana yang nggak klepek-klepek dibuatnya.

Diimbangi dengan wajah tampan dan tubuh ideal Randy Pangalila, rasanya pasangan ini serasi banget kan?

Sama-sama punya wajah eksotis dan pribadi yang nggak neko-neko tapi seru.

Karena disibukkan dengan kegiatan yang berbeda, Randy dan Michella juga menyempatkan waktu quality time mereka seperti ini.

Randy dan Michella memang bukan artis belia lagi, jadi gaya pacarannya nggak neko-neko. Yang penting bisa spend waktu bersama.

Waah, mirip nggak nih wajahnya?

Beda dengan pasangan lain yang mengumbar kemesraan, Randy Pangalila dan Michella Putri sepertinya lebih sederhana layaknya pasangan pada umumnya. Selain itu mereka juga tidak terlalu banyak gosip miring. Yah, pacaran yang sehat-sehat aja ya, dan semoga langgeng sampai ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *