Entertainment relationship Seleb Indonesia

Perjuangan Binggo! Terbang ke Kanada, Randy Pangalila Lamar Pacar Bulenya

Oleh -

Kisah percintaan selebriti memang menjadi magnet yang menarik bagi beberapa lapisan masyarakat. Tak heran jika media serta netizen pun seakan berusaha mencari tahu akan kisah cinta yang terjadi pada sejumlah selebriti. Sama halnya dengan yang dialami oleh Randy Pangalila. Aktor serta penyanyi ini pun kerap dihujani pertanyaan seputar kisah cintanya bersama seorang wanita.

Putus dari kekasihnya sesama artis, Randy seakan tak memberikan informasi jelas terkait hubungannya dengan wanita barunya. Hanya saja, beberapa waktu lalu Randy mengatakan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bule. Pun begitu, tak pernah ada tanda-tanda kedekatannya dengan wanita bule yang dapat dilihat dari akun Instagramnya.

Namun agaknya, sudah cukup bagi Randy untuk menutup-nutupi kisah percintaanya itu. Yah, beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang wanita cantik. Bahkan, dalam foto tersebut wanita itu tampak terlihat bahagia sembari memamerkan cincin di jari manisnya.

Dan benar saja, mantan kekasih dari Donita ini dikabarkan baru saja melamar sang kekasih yang berada di Kanada. Randy tentu melakukan perjuangan besar kala dirinya memutuskan untuk terbang langsung ke Kanada dalam rangka melamar sang kekasih. Hasil tak mengkhianati usaha, Randy pun mendapat kabar menggembirakan saat wanita cantik tersebut menerima lamaran Randy.

Hal ini bisa kita lihat dari caption yang ditulis oleh Randy pada foto unggahannya di 4 July lalu. “Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You . @cfrank3030. #shesaidyes”, tulis Randy bahagia. Kini Randy diketahui masih berada di Kanada dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kisahnya tersebut. Namun kita doakan saja Randy kembali ke tanah air dengan berita yang lebih menggembirakan lagi yah.

Well, semoga Randy dan kekasihnya bisa segera melangsungkan pernikahan ya! Dan diberi kemudahan hingga hari H nanti. Ditunggu nih undangannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page