January 5, 2024

Masih ingatkan dengan lagu Anak Gembala? Yap, lagu ini sangat populer di era tahun 90an. Bukan hanya karena lagunya yang mendidik, penyanyinya pun juga sangat lucu dan menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Tasya Kamila yang kini tumbuh jadi remaja yang cantik jelita.

Bukan hanya soal wajahnya saja, di usianya kini Tasya sudah berani menggandeng pria tampan loh. Kabarnya, pria tersebut adalah kekasihnya. Wah, seperti apa wajah dari kekasih Tasya ini ya? Ganteng kah?

1. Si Ganteng yang Taklukkan Hati Anak Gembala

Si Ganteng yang Taklukan Hati Anak Gembala
Si Ganteng yang Taklukan Hati Anak Gembala

Memiliki paras cantik dan bersuara merdu, tentu mudah bagi hati Tasya untuk menemukan pria idamannya. Ternyata sosok Randi W Bachtiar adalah sosok pria yang dipilih oleh Tasya. Bukan hal mudah bagi Randi untuk mendapatkan hati anak gembala ini. Pasalnya, tak sedikit pria yang mengantri ingin menjadi kekasihnya.

2. Ganteng Parah, Randi Disebut-sebut Mirip Keenan Pearce

Ganteng Parah, Randi Disebut Mirip Keenan Pearce
Ganteng Parah, Randi Disebut Mirip Keenan Pearce

Bukan hanya Randi saja yang beruntung menjadi kekasih Tasya. Mantan penyanyi cilik ini juga terlihat bahagia bisa bergandengan tangan dengan Randi. Bagaimana tidak, Randi sosok pria bertanggung jawab yang tak kalah ganteng dengan pria-pria lainnya. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut pria satu ini mirip dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Mirip kan?

3. Pria Mapan Keturunan Orang Kaya

Pria Mapan Keturunan Orang Kaya
Pria Mapan Keturunan Orang Kaya

Tak banyak yang mengetahui kehidupan dari kekasih Tasya ini. Menurut beberapa sumber, Randi merupakan pria asal Bandung. Ia pernah menempuh pendidikan ITB dan merupakan putra seorang pengusaha kaya raya. Kabar tersebut makin meyakinkan jika Randi dulunya kerap membawa motor gede mewah ketika berangkat kuliah. Wah, benarkah Randi sosok pria mapan yang bakal siap menikahi Tasya?

4. Ternyata Tasya dan Randi Sudah Pacaran Cukup Lama

Diam-diam Sudah Pacaran 4 Tahun Lebih
Diam-diam Sudah Pacaran 4 Tahun Lebih

Semenjak fokus dengan pendidikannya, Tasya memang jarang sekali muncul di depan layar kaca. Ia hanya bermain beberapa sinetron dan selebihnya fokus untuk belajar di Universitas Indonesia. Tak hanya soal karier, jalinan asmaranya dengan Randi pun tak pernah terekspos medis. Siapa sangka jika Tasya dan Randi sudah menjalin hubungan sejak 4 tahun yang lalu. Wah, langgeng ya! Semoga cinta mereka awet hingga ajal memisahkan. Amin.

5. Pasangan Sempurna, Randi – Tasha Sama Cerdas dan Berpendidikan

Pasangan Sempurna, Randi dan Tasha Sama Cerdas dan Berpendidikan
Pasangan Sempurna, Randi dan Tasha Sama Cerdas dan Berpendidikan

Selain tampan dan berkepribadian baik, Randi ternyata sosok pria yang berpendidikan. Selain menempuh pendidikan di ITB, ia juga melanjutkan pendidikannya keluar negeri. Pastinya, Randi memiliki pengetahuan yang luas dan juga cerdas. Bukan hanya Randi, Tasya juga salah satu artis yang tergolong cerdas. Buktinya ia lulus dengan predikat cumlaude di Universitas Indonesia dan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2 nya di Columbia University, Amerika. Wah, benar-benar pasangan yang serasi ya!

6. LDR untuk Kedua Kalinya, Randi dan Tasya Tetap Setia pada Pasangan

LDR untuk Kedua Kalinya, Randi dan Tasya Tetap Setia pada Pasangan
LDR untuk Kedua Kalinya, Randi dan Tasya Tetap Setia pada Pasangan

Kabar diterimanya beasiswa ke Columbia University, Amerika merupakan keputusan berat bagi Tasya. Bagaimana tidak, ia kembali harus berjauhan dengan kekasih gantengnya. Jika sebelumnya Randi yang melanjutkan pendidikan S2 nya, kini giliran Tasya yang harus meninggalkan kekasihnya sendiri di Indonesia. Well, meski terpisahkan oleh jarak, tentu hati mereka tetap menyatukan?

Well, itulah sosok pria yang mengisi hati seorang anak gembala selama 4 tahunan lebih ini. Bagaimana pendapatmu, ganteng kan? Mirip dengan Keenan Pearce kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *