January 9, 2024

Selain kulit, rambut menjadi salah satu aset berharga bagi wanita. Seperti kulit yang harus kencang dan mulus, banyak wanita mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan tatanan rambut yang cantik dan sehat. Belakangan ini, gaya rambut lurus dari pangkal hingga ujung rambut menjadi trend. Bukan hanya orang biasa, kalangan selebriti pun rela menggelontorkan uangnya demi tampil cantik dengan rambut lurus.

Sedikit berbeda, ternyata masih ada beberapa artis yang percaya diri dengan bentuk rambut aslinya yang ikal. Bahkan rambutnya yang keriting ini menjadi ciri khas mereka saat berada di layar kaca atau panggung. Tak hanya itu, mereka juga terlihat lebih menggemaskan loh ketika berambut keriting. Wah, siapa aja sih pemilik rambut keriting yang ikonik ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Seksi, Adinia Wirasti

Adinia Wirasti
Adinia Wirasti

Nah, pasti kenal dengan artis cantik satu ini kan? Yap, Adinia Wirasti merupakan salah satu anggota geng Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta. Berbeda dengan Dian Sastro (berperan sebagai Cinta) yang memiliki rambut lurus, Adinia malah memiliki rambut ikal. Sejak memulai karier, ia selalu tampil dengan rambut bergelombang. Meski sering bergonta-ganti model, tak dapat dipungkiri jika si cantik ini tak pernah meninggalkan ciri khas rambutnya yang ikal. Bagaimana tidak, Adinia memang cocok banget dengan rambut asli.

2. Penyanyi Cantik dengan Rambut Ikalnya

Dalila
Dalila

Kenal dengan grup musik HiVi kan? Yap, grup musik ini tenar banget sejak tahun 2014 lalu. Dari semua anggotanya, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Dalila Azkadiputri yang kini memutuskan keluar dari grup musik tersebut. Selain suaranya yang merdu, Dalila terkenal lantaran rambutnya yang ikal. Bahkan banyak sekali yang gemas dengan rambut milik gadis 25 tahun ini. Setelah memutuskan keluar dari HiVi, Dalila tengah sibuk menempuh pendidikan di Lassale College. Nah, cantik kan penyanyi muda satu ini?

3. Aktris Cantik yang Awali Karier Sebagai Bintang Sitkom

Sahira Anjani
Sahira Anjani

Pernah dengar nama Sahira Anjani? Well, nama satu ini memang sedikit asing. Tapi bagaimana dengan Iren The East? Pasti kenal kan? Yap, Sahira Anjani merupakan aktris yang berperan sebagai Iren di komedi situasi The East sejak tahun 2015. Sama halnya dengan Dalila, Sahira pun juga memiliki ciri khas di rambutnya. Lebih ikal dari milik Dalila, rambut Sahira terlihat sangat cantik lantaran diberi cat rambut warna gold. Nah, melihat Sahira terlihat imut kan? Ternyata umur Sahira sudah mencapai angka 29 tahun loh!

4. Gadis Mungil di Ini Kisah Tiga Dara

Tatyana Akman
Tatyana Akman

Sudah nonton film Ini Kisah Tiga Dara belum? Well, jika sudah pasti tahu siapa Tatyana Akman. Yap, gadis mungil ini merupakan aktris anyar yang berperan sebagai Bebe di film satu ini. Sama-sama eksotis dan seksi seperti Ashanty dan Tara Basro, ada satu hal yang membuat Tatyana menjadi sorotan. Well, apalagi kalau bukan rambutnya yang keriting parah. Pun kepalanya terlihat penuh, gadis 22 tahun ini terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Setuju kan?

5. Si Centil yang Jadi Aktris Sekaligus Penyanyi

Wizzy
Wizzy

Siapa lagi kalau bukan Wizzy Williana. Berbicara mengenai rambut keriting, pemilik nama Williana Saraswati ini memang juaranya mencuri perhatian. Seperti halnya Tatyana Akman, rambut Wizzy juga ikal banget. Kendati sedikit berbeda, rambut tersebut menjadi ciri khas dari jebolan Mamamia Show Musim Kedua ini. Well, berbicara mengenai wajahnya, tentu saja Wizzy tak kalah cantik dan menggemaskan.

Well, itulah dia para artis cantik dengan rambut ikal yang pastinya bikin orang gemas melihatnya. Nah, dari kelima artis di atas, mana nih rambut ikal yang kamu sukai?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *