Entertainment Seleb Indonesia

Ganti Model Rambut, Hannah Al Rashid Nggak Dikenali Keluarga Sendiri

Oleh -

Usai ambil bagian dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika, aktris Hannah Al Rashid rupanya sudah menerima tawaran bermain film lain. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela mengubah penampilannya atas nama totalitas. Mengubah penampilan demi peran dalam film mungkin sudah jadi hal biasa dilakoni oleh para artis.

Namun, apa yang dilakukan Hannah Al Rashid ini termasuk ekstrim, yaitu merubah penampilan rambutnya. Hannah yang sebelumnya tampak lugu dengan model rambut panjang berwarna hitam, kali ini dirubah menjadi shaved dan berwarna pirang.


[Image Source]

Tersebab penampilan barunya, Hannah mengaku sempat membuat bingung para kerabatnya. “Banyak enggak ngeh. Bokap gue saja nggak ngenalin. Abang gua pas jemput juga nggak ngenalin gua. Semua syok, seru juga sih bisa kerjain orang,” ucap Hannah saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu lalu.

Sebenarnya, penampilan Hannah yang berubah drastis tersebut tak hanya membuat orang-orang di sekelilingnya merasa pangling. Hannah sendiri butuh waktu untuk bisa terbiasa. “Ini 8 kali bleaching. Hari pertama potong masih kayak Sule rambut gua. Nah ini dua hari karena butuh 7 jam. Hari pertama kaget sih, belum terbiasa lihat diri sendiri. Sekarang sudah terbiasa. Tadi ketemu Asti, dia syok, sudah lama juga nggak ketemu,” ungkap Hannah.

Penampilan ini diakui hanya adalah yang paling drastis selama menjalani profesi sebagai artis. Saat ditanya perihal film yang akan dibintanginya, Hannah masih enggan membocorkannya. Hal itu karena syuting baru akan dilakukan pada Maret 2017.

“Iya buat film, tapi rahasia. Baru mulai syuting dan begini sampai Maret. Ini sih cuma buat film biar total dan mendalami¬†karakternya,” kata Hannah Al Rashid. Next

Apakah Kamu Setuju?