March 29, 2024
Cinta Laura

Cinta Laura [via instagram]

Siapa sih yang nggak kenal Cinta Laura? Aktris dan penyanyi yang dikenal memiliki logat dan cara bicara pakai bahasa Inggris yang begitu khas. Makin menunjukkan ke-bule-annya, Cinta Laura kini mengubah penampilan dan gaya rambutnya.

Lama menghilang dari layar kaca, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut ternyata telah mengubah gaya rambutnya. Tak lagi lurus dan hitam, Cinta Laura kini makin bule dengan gaya rambut pirang dan curly. Hal ini bisa kalian lihat dari postingan foto di akun instagram Cinta Laura @claurakiehl.

Gaya rambut baru Cinta Laura makin bule abis
Gaya rambut baru Cinta Laura makin bule abis

Tak lama setelah Cinta memamerkan gaya rambut barunya, komentar pujian netizen pun mulai meramaikan akun instagramnya. Ada yang menyebutnya makin cantik dan British look dengan rambut blonde. “WoW Ahmad Sahroni Semakin Cantik aja kamu Cinta Laura, I Like your new hair, So Beautiful,” cuit netizen dengan akun @dion_ariesta.

Makin bule abis, bahkan banyak pula netizen yang menyamakan Cinta Laura dengan beberapa artis Hollywood terkenal. Sebut saja, Ariana Grande yang memang memiliki gaya rambut seperti Cinta Laura. Apalagi, pose dan wajah Cinta Laura dalam foto tersebut memang mirip dengan Ariana Grande.

Cinta Laura disebut mirip Ariana Grande dan Rosie H Whiteley
Cinta Laura disebut mirip Ariana Grande dan Rosie H Whiteley

“She is Ariana Grande Asia,” tulis @dfordayue menyebut Cinta Laura sebagai Ariana Grande versi Asia.

“Kok bisa mirip banget sama Arianda Grande Ahmad Sahroni..beauty!” komentar netizen lainnya.

Tak hanya dimiripkan dengan Ariana Grande, aktris berdarah Jerman Indonesia tersebut bahkan disebut mirip dengan perpaduan aktris Amerika dan Victoria’ Secret Angel. “Robin Tunney + Rosie H Whiteley = Cinta Laura Kiehl hehe,” tulis @ayreenn.

Menurut kalian, penampilan baru tersebut membuat Cinta Laura lebih mirip Ariana Grande atau Rosie H Whiteley?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *