January 4, 2024

Rambut Abu-abu artis

Trend fashion memang tak terduga. Misalnya saja trend rambut warna abu-abu dan putih yang menyerupai uban, malah sedang sangat digemari. Dari Rihanna, hingga Zayn Malik, kompak mewarnai rambut mereka dengan warna abu-abu, bahkan putih. Tak disangka, warna rambut ini lah yang kini paling banyak diikuti dan ditiru oleh semua pecinta fashion yang ada di dunia.

Tak hanya di Hollywood, rupanya demam rambut abu-abu pun sudah menghinggapi artis-artis lokal kesayangan kita. Dari abu-abu, putih, hingga blonde yang super terang menghiasi rambut-rambut artis kita. Beberapa ada yang terlihat makin kece, namun tak sedikit pula yang malah mendapat cibiran. Yuk, intip siapa saja artis kita yang turut ikuti trend rambut abu-abu ini.

1. Menjadi kekasih model, Sophia Latjuba, membuat Ariel Noah muncul dengan tampilan segar dan kece. Bisa dibilang, Ariel adalah artis Indonesia pertama yang tampil dengan rambut abu-abu.

Rambut Ariel Noah
Rambut Ariel Noah

2. Tak ada trend yang luput dari perhatian ratu manja, Syahrini. Tak mau ketinggalan, Syahrini pun sempat tampil dengan highlight warna abu-abu pada rambutnya.

Rambut Syahrini
Rambut Syahrini

3. Tak hanya single yang baru, rambut Agnez Mo pun terlihat terang dan langsung mencuri perhatian. Bukan abu-abu, Agnez memilih warna super light yang membuat rambutnya hampir berwarna putih.

Rambut Agnez Mo
Rambut Agnez Mo

4. Ardina Rasti memang dikenal sebagai artis yang sering berganti warna rambut. Warna abu-abu pun turut dicobanya. Namun, agar tak terlalu membosankan, Rasti menambahkan warna biru di ujung-ujung rambutnya.

Rambut Ardina Rasti
Rambut Ardina Rasti

5. Serupa dengan Rasti, Dara The Virgin juga terlihat kerap mengganti warna rambut. Rambut warna abu-abu pun ternyata pernah dicoba oleh mojang asal Bandung yang biasa dipanggil Neng ini. Cocok, kan?

Rambut Dara The Virgin
Rambut Dara The Virgin

6. Tak mau ketinggalan, selebgram  Awkarin juga menjajal rambut dengan warna yang menyerupai uban ini. Wah, ada banyak yang ngikutin gaya Awkarin yang ini juga atau tidak, ya?

Rambut Awkarin
Rambut Awkarin

7. Agar tak terlihat terlalu ekstrim, Isyana Sarasvati mewarnai sedikit bagian dalam rambutnya dengan warna yang sedang hits ini. Meski sedikit, rambut abu-abu Isyana sudah cukup mencuri perhatian, ya?

Rambut Isyana Sarasvati
Rambut Isyana Sarasvati

8. Ikuti trend rambut abu-abu, Marshanda sempat dibilang seperti nenek-nenek, loh. Tapi, bukan Marshanda namanya kalau nggak cuek dengan komentar pedas yang mampir di Instagramnya.

Rambut Marshanda
Rambut Marshanda

9. Pedangdut, sekaligus duta Pancasila, Zaskia Gotix rupanya juga tak mau disebut ketinggalan trends. Baik dengan rambut pendek miliknya, ataupun sedang ingin memakai wig, Zaskia pun memilih warna abu-abu.

Rambut Zaskia Gotik
Rambut Zaskia Gotik

10. Agar tak bosan, Titi Dj mengajak Inul menggunakan wig dagangannya untuk ikut meramaikan trend rambut warna abu-abu tanpa harus mengambil resiko. Kalau nggak cocok, bisa langsung ganti warna lain, nih.

Rambut Titi DJ dan Inul Daratista
Rambut Titi DJ dan Inul Daratista

11. Bella Shofie memutuskan untuk memilih warna blonde super terang daripada abu-abu. Namun, warna terang ini ternyata membuat Bella makin dibully, bukannya dipuji. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Bella sekali lagi meniru gaya Syahrini.

Rambut Bella Shofie
Rambut Bella Shofie

12. Komedian bergaya nyentrik, Aming, pun ingin mencoba trend rambut warna super terang. Namun, Aming tetap menyisakan bagian dalam rambutnya tetap berwarna hitam.

Rambut Aming
Rambut Aming

Well, gaya fashion apapun yang sedang trend memang tak selalu cocok diaplikasikan pada tubuh ataupun wajah setiap orang. Jangan sampai ngotot mengikuti trend yang hanya akan membuat kita terlihat makin buruk, ya. Bagaimana, siapa nih yang paling cocok tampil dengan rambut abu-abu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *